Hasil AC Milan vs Atalanta: Belum Ada Gol di Babak Pertama

Minggu, 15 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Atalanta: Belum Ada Gol di Babak Pertama
AC Milan masih kesulitan untuk menjebol gawang Atalanta pada babak pertama laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 / Foto: Twitter AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan masih kesulitan untuk menjebol gawang Atalanta pada babak pertama laga lanjutan Liga Italia 2021-2022. Bertanding di Stadion San Siro, Minggu (15/5/2022) malam WIB, skor masih imbang tanpa gol.

Para pemain Milan memulai awal babak pertama dengan tampil percaya diri untuk memberikan tekanan kepada pemain bertahan Atalanta. Hasilnya peluang pertama mereka dapatkan pada menit kedelapan melalui Sandro Tonali, tetapi tendanganya masih dengan mudah ditepis oleh kiper Atalanta.

BACA JUGA: Hasil West Ham United vs Manchester City: Ayunan Palu Bikin The Citizens Pungut 1 Poin

Sementara pada menit ke-10 Atalanta mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi Berat Djimsiti gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik untuk membawa timnya unggul. Pada menit ke-21 tendangan Rafael Leao masih belum bisa membawa Milan unggul, setelah tendanganya berhasil diamankan oleh kiper Atalanta.

Atalanta mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-28, tetapi tendangan voli Jose Palomino dengan mudah ditangkap oleh kiper AC Milan. Sementara pada menit ke-35 tendangan Alexis Saelemaekers masih belum berhasil membawa Milan Unggul.

BACA JUGA: Perolehan Medali SEA Games 2021, Minggu (15/5/2022) Pukul 23.00 WIB: Posisi Indonesia Merosot

Hingga babak pertama usai Milan dan Atalanta gagal mencetak gol, meski keduanya memiliki banyak peluang. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)