Real Madrid Terhindar dari Kekalahan, Nacho Puji Penampilan Andriy Lunin

Selasa, 17 Mei 2022 - 01:00 WIB
loading...
Real Madrid Terhindar dari Kekalahan, Nacho Puji Penampilan Andriy Lunin
Kiper cadangan Real Madrid Andriy Lunin menggagalkan penalti pemain Cadiz di Liga Spanyol. Foto: REUTERS/Jon Nazca
A A A
CADIZ - Real Madrid ditahan imbang Cadiz dengan skor 1-1 di Liga Spanyol 2021/2022 . Di laga ini, Los Blancos memainkan kiper cadangan yakni Andriy Lunin.

Bertanding di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (16/5/2022) dini hari WIB, Los Blancos berhasil memimpin terlebih dahulu melalui Mariano Diaz (5'). Namun, Cadiz berhasil menyamakan skor melalui Ruben Sobrino (37').



Pada menit ke-65 Cadiz memiliki peluang untuk meraih kemenangan melalui Alvaro Negredo, tetapi tendangan penaltinya berhasil digagalkan Lunin dan membuat kedua tim harus puas berbagi poin.

Seusai pertandingan Bek Real Madrid, Nacho, memberikan pujian kepada Lunin yang berhasil menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Ia mengatakan kiper berusia 22 tahun itu luar biasa usai melakukan penyelamatan tendangan penalti.

"Dia (Andriy Lunin) memainkan permainan yang hebat, dengan penyelamatan yang bagus," kata Nacho dilansir dari Mundo Deportivo, Senin (16/5/2022).

Pemain internasional Spanyol itu menjelaskan Lunin mendapatkan menit bermain sedikit, akibat kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Namun, kiper asal Ukraina itu bisa memanfaatkan kesempatan bermain dengan bagus.

"Lunin bermain sangat sedikit, dia memainkan permainan yang sangat bagus," jelasnya.

Saat ini, Lunin barus mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 3 pertandingan. Hasil imbang dari Cadiz menjadi penampilan pertamanya di musim ini untuk bermain di Liga Spanyol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)