Line Up Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2021

Senin, 16 Mei 2022 - 11:51 WIB
loading...
Line Up Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2021
Line Up Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2021. Foto: Badminton Photo
A A A
HANOI - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menjalani babak perempat final nomor beregu SEA Games 2021 melawan Kamboja. Berikut daftar susunan pemain yang akan berlaga hari ini.

Pertandingan ini akan berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Senin (16/5/2022) 15.00 WIB. Terlihat keseriusan tim Indonesia sejak di laga perdana ini.

Baca Juga: Hasil Undian Bulu Tangkis Beregu Putri SEA Games 2021

Di partai pertama, tim Indonesia langsung menurunkan tunggal putra terbaiknya yakni Chico Aura Dwi Wardoyo. Dia akan melawan tunggal putra Kamboja Vannthoun Vath.

Berangkat ke partai kedua, terdapat pasangan terbaik Indonesia Pramudya Kusuma Wardana/Yeremia Erich Rambitan. Mereka akan melawan Heng Mengleap/Yam Samnang.

Di laga ketiga kembali ke sektor tunggal, yakni Christian Adinata. Dia akan menghadapi perlawanan dari Sok Rikreay.



Indonesia kembali menampilkan pemain terbaiknya di sektor ganda pada partai keempat. Di sini ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan berhadapan dengan Sorn Liza/Phal Risatsya.

Sementara itu di partai terakhir Indonesia menurunkan Yonathan Ramlie. Dia akan melawan tunggal putra Kamboja Meng LY Heng.

Kemenangan diperlukan di laga hari ini guna melaju ke babak semifinal. Seandainya menang, tim bulu tangkis Indonesia akan menghadapi pemenang antara Filipina melawan Thailand.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3055 seconds (11.252#12.26)