Mantan Petinju Kelas Berat Mike Tyson Segera Bertarung Kembali

Sabtu, 25 April 2020 - 12:40 WIB
loading...
Mantan Petinju Kelas Berat Mike Tyson Segera Bertarung Kembali
Mike Tyson akan kembali bertarung di ring tinju. FOTO : Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Anda penggemar Mike Tyson? Jika jawabannya Ya, maka bersiap lah menyambut kembalinya mantan juara Kelas Berat sejati itu di ring tinju. Tyson mengisyaratkan kembali bertarung di ring dalam duel ekshibisi untuk mengumpulkan uang untuk amal.

Tyson pensiun dari tinju pada 2005, setelah kekalahan TKO di tangan Kevin McBride. Rekor Tyson setelah pensiun adalah 50 kali menang, 6 kali kalah, dan 44 kali menang dengan KO.

Setelah Tyson pensiun dari olahraga ini, ia ikut serta dalam ekshibisi yang ditawarkan berdasarkan pembayaran per tayang melawan Corey Sanders pada tahun 2006. Itu adalah bagian dari tur ekshibisi yang tidak berlangsung terlalu lama. Petinju termuda dalam sejarah yang meraih gelar Kelas Berat itu, menunjukkan keseriusan ya kembali bertarung. Dia sudah berlatih keras selama pandemi coronavirus.

"Saya telah memukul dengan sarung tangan tinju selama seminggu terakhir. Itu sulit, tubuh saya benar-benar didongkrak dan benar-benar sakit karena memukul sarung tangan. Saya sudah berlatih, saya sudah berusaha masuk ring, saya pikir saya akan bertinju di ring untuk beberapa ekshibisi dan mendapatkan bentuk tubuh yang baik, "kata Tyson kepada rapper TI selama wawancara.

"Saya ingin pergi ke gym dan mendapatkan bentuk tubuh untuk dapat menjalani tiga atau empat ronde ekshibisi untuk beberapa kegiatan amal dan lainnya. Beberapa laga amal, dapatkan uang, bantu beberapa tunawisma dan orang tua yang terpengaruh narkoba - seperti saya." "Saya melakukan dua jam di cardio, saya melakukan sepeda dan treadmill selama satu jam, kemudian saya melakukan beban ringan, 300, 250 repetisi. Kemudian saya memulai hari saya dengan hal tinju, saya masuk ke sana dan menekan mitt, 30 menit, 25 menit, mulai dalam kondisi yang lebih baik. Aku mulai menyatukan kombinasi-kombinasi itu. Aku kesakitan, aku merasa seperti tiga orang menendang pantatku. "
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)