Lampard Yakin Christian Pulisic Bisa Jadi Bomber Menakutkan

Senin, 22 Juni 2020 - 03:54 WIB
loading...
Lampard Yakin Christian Pulisic Bisa Jadi Bomber Menakutkan
Christian Pulisic diyakini jadi bomber menakutka Chelsea setelah menyumbangkan satu gol penting ke gawang Aston Villa. Foto : Yahoo
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih Chelsea Frank Lampard punya keyakinan kalau Christian Pulisic bisa jadi bomber menakutkan. Itu sudah dibuktikan saat Pulisic mencetak gol penyeimbang ketika The Blues menggilas Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris .

Bermain di Villa Park, Minggu (21/6/2020) malam, Villa berhasil unggul lebih dulu melalui Kortney Hause dua menit sebelum jeda. Tapi skor tidak berlangsung lama setelah di babak kedua, Pulisic yang masuk menggantikan Ruben Loftus-Cheek di menit 55 langsung menunjukkan kualitasnya. Pulisic hanya butuh lima menit masuk lapangan sebelum menggoyak gawang Villa. (Baca juga : Comeback, Chelsea Sukses Gulingkan Aston Villa )

Berkat keberhasilannya itu Lampard berharap pemain asal Amerika Serikat itu bisa terus meningkatkan permainan terbaiknya. Sebelumnya Pulisic lama absen setelah mengalami cedera pangkal paha.

"Dia lapar (gol). Saya tahu itu dan saya merasakannya seperti yang saya rasakan untuk semua pemain dengan cedera jangka panjang," kata Lampard dikutip Sky Sport, Senin (22/6/2020).

"Ruben (Loftus-Cheek) berada di posisi yang sama, tetapi saya tahu Pulisic sangat lapar. Ia telah berlatih dengan baik. Kemampuan yang ia miliki untuk tiba di kotak adalah hal besar yang saya bicarakan dengannya sepanjang musim."

"Saya benar-benar berpikir Christian dapat melakukan itu sehingga saya senang dengan dampak yang dia buat ketika dia datang. Dia akan memulai pertandingan untuk kami, tentu saja. Saya pikir dia akan menjadi pemain besar bagi kami," puji Lampard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)