Reaksi Pemain Ajax Batal Rayakan Gelar Juara Liga Belanda

Sabtu, 25 April 2020 - 12:05 WIB
loading...
Reaksi Pemain Ajax Batal Rayakan Gelar Juara Liga Belanda
Hakim Ziyech mengecam keputusan Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) yang membatalkan kompetisi 2019/2020 / Foto: LiveScore
A A A
AMSTERDAM - Hakim Ziyech mengecam keputusan Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) yang membatalkan kompetisi 2019/2020. Alhasil, Ajax Amsterdam gagal mengangkat trofi juara musim ini.

"Ayolah, omong kosong apa yang telah kudengar. Lagi pula, kita berada di puncak," ungkap Ziyech kepada AD dikutip dari LiveScore, Sabtu (25/4).

Ziyech menambahkan jika ia sebenarnya lebih suka untuk memenangkan trofi itu di lapangan. Tetapi jika dirinya dipaksa untuk memilih satu klub yang pantas menjadi juara, maka itu adalah Ajax.

Bagi Ziyech, meskipun AZ Alkmaar memenangkan dua pertemua terakhir melawan Ajax. Namun dalam segi agretivitas gol, mereka kalah. Sehingga AZ Alkmaar berada di posisi kedua.

"Semua cerita yang pantas diterima AZ lebih karena mereka menang dua kali melawan kita (Ajax). Jadi perbedaan gol, seperti biasanya, tidak masuk hitungan sekarang?" sesal Ziyech.

Reaksi yang sama juga disampaikan Dusan Tadic. Kapten Ajax itu mengatakan jika dirinya ingin memenangkan setiap trofi, namun musim ini ia kehilangan hadiah.

"Saya seorang profesional dan ingin memenangkan setiap trofi. Untuk itulah saya melakukannya. Sekarang saya kehilangan hadiah, itulah rasanya."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)