Timnas Futsal Indonesia Fokus Rebut Emas SEA Games 2021

Senin, 16 Mei 2022 - 23:42 WIB
loading...
Timnas Futsal Indonesia Fokus Rebut Emas SEA Games 2021
Tim nasional futsal Indonesia dipastikan meraih medali pada SEA Games ke-31 di Vietnam pasca-memukul Malayasia 3-0, hari ini. Namun, pasukan Merah Putih fokus mengincar emas. Foto: Sindonews
A A A
HANAM - Tim nasional futsal Indonesia dipastikan meraih medali pada SEA Games ke-31 di Vietnam pasca-memukul Malayasia 3-0, hari ini. Namun, pasukan Merah Putih fokus mengincar medali terbaik yakni, emas, saat meladeni Thailand, besok lusa.



Kemenangan 3-0 atas Malaysia membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara. Dari tiga pertandingan, Indonesia sudah mengoleksi tujuh poin dan selisih gol sembilan.

Cabang olahraga futsal menggunakan format setengah kompetisi, dan setelah menjinakkan Malaysia, Indonesia telah dipastikan dapat medali. Ini karena Myanmar dan Malaysia tidak akan bisa bertarung untuk tempat tiga besar.

“Selamat untuk timnas futsal yang menang 3-0 atas Malaysia. Doakan timas dapat mengalahkan Thailand pada Rabu, 18 Mei 2022,”ujar Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Senin (16/05/2022).

“Pecahkan rekor medali emas dalam SEA Games ke-31 ini,” imbuhnya.

Indonesia tidak bolah kalah dari Thailand, Rabu (18/5). Selain itu, Indonesia juga berharap agar pesaingnya, Thailand dan Vietnam, terpeleset.



Kegagalan keduanya mengamankan kemenangan di sisa laga, bisa mempermulus langkah Indonesia meraih medali emas. Pertandingan versus Thailand Pertandingan timnas ditayangkan MNCTV, MNC Sport, serta streaming di RCTI+ dan Vision+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)