Logan Paul Seret Mayweather ke Pengadilan: Selamat Masuk Penjara, Floyd!

Selasa, 17 Mei 2022 - 21:27 WIB
loading...
Logan Paul Seret Mayweather ke Pengadilan: Selamat Masuk Penjara, Floyd!
Logan Paul Seret Mayweather ke Pengadilan: Selamat Masuk Penjara, Floyd!/The Sun
A A A
Logan Paul menyeret Floyd Mayweather Jr ke pengadilan dengan alasan dia tidak dibayar penuh untuk pertarungan ekshibisi tahun lalu. Logan Paul yang murka siap untuk menyeret Floyd Mayweather Jr ke pengadilan setelah mengklaim dia belum dibayar penuh untuk pertarungan mereka pada Juni 2021.



Logan Paul, YouTuber dan petinju berusia 27 tahun bertanding delapan ronde dengan raja pound-for-pound dalam pertarungan ekshibisi yang menghibur Juni lalu. Logan Paul mengklaim bahwa dia belum menerima semua uang yang terutang kepadanya untuk pertarungan di Florida - dan akan menuntut Mayweather untuk membayar penuh.

Pertandingan ekshibisi tersebut menampilkan juara lima divisi Mayweather melawan bintang media sosial tersebut. Duel Logan Paul vs Mayweather diklaim mengumpulkan lebih dari satu juta pembelian bayar per tayang. The Money --julukan Floyd Mayweather Jr-- mengklaim dia telah mendapatkan USD100 juta untuk acara satu kali.

Tetapi pada bulan Februari, saudara laki-laki Logan, Jake, memperkirakan bahwa saudaranya belum dibayar antara USD5-USD10 juta lagi. Berbicara kepada TMZ pada 15 Mei, Logan berkata: "Tidak, dia belum membayar saya secara penuh. Itu adalah fakta. Kurang beberapa juta. Saya tidak main-main dengan Anda. Kami akan membawa yang ini ke pengadilan. Sampai jumpa di ruang sidang. Selamat masuk penjara, Floyd."

Mayweather belum menanggapi tuduhan itu tetapi berkomentar ketika Logan dan saudara laki-lakinya Jake mempertanyakan ke mana uang itu dikembalikan pada bulan Februari. Sekarang pemilik tim NASCAR, Mayweather memperingatkan para YouTuber untuk bersabar dan mengklaim bahwa dia masih mengumpulkan cek untuk perkelahian 'tujuh atau delapan tahun yang lalu'.

"Bagi mereka, itu uang sungguhan, dan saya suka para YouTuber. Uang di bagian belakang, dari bayar per tayang, butuh waktu. Tidak ada yang datang segera. Saya masih mengumpulkan cek dari perkelahian tujuh atau delapan tahun yang lalu.,''kata Mayweather. "Mereka hanya benci saat keadaan berbalik. Berbahagialah dengan gaji terbesar yang pernah Anda dapatkan dalam hidup Anda."


Floyd akan bertarung dalam pertarungan ekshibisi melawan Don Moore di UEA pada 14 Mei. Namun pertarungan itu ditunda karena kematian mendadak presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan. Jauh dari ring, sudah seperti biasa dalam beberapa minggu terakhir untuk Logan dan Jake, yang keduanya mengincar pertarungan dalam waktu dekat. Pasangan ini baru-baru ini dipaksa untuk memakan testis sapi dalam sebuah tantangan online yang dibuat oleh influencer 'Liver King'.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)