Ikuti Seleksi Persib Bandung, Ryohei Miyazaki Belum Puaskan Pelatih

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:02 WIB
loading...
Ikuti Seleksi Persib Bandung, Ryohei Miyazaki Belum Puaskan Pelatih
Persib Bandung kedatangan Ryohei Miyazaki. Salah satu dari empat calon pemain asing asal Asia itu mulai mengikuti seleksi. Namun, dia masih belum maksimal. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kedatangan Ryohei Miyazaki. Salah satu dari empat calon pemain asing asal Asia itu mulai mengikuti seleksi, Selasa (17/5/2022). Namun, dia masih belum maksimal.



Pemain berusia 26 tahun asal Jepang itu terakhir kali bermain di kasta tertinggi Liga Serbia bersama OFK Backa. Itu dianggap sebagai modal berharga Ryohei agar bisa dikontrak Persib.

Namun, pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum bisa menilai kemampuan Ryohei yang sebenarnya karena masih memerlukan waktu beradaptasi.

Akan tetapi peluang Ryohei bergabung bersama skuad Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023 sama besarnya dengan tiga calon pemain asing lainnya yang belum tiba.

"Dia salah satu pemain yang direkomendasikan dan kami masih harus memantau permainannya. Dan ketika ada pemain lain yang direkomendasikan maka kami juga akan memantau mereka."

"Nanti ketika kami sudah menemukan siapa pemain terbaik untuk Persib, baru kami mengambil keputusan," kata Robert di Bandung.

Usai ditinggal Mohammed Rashid, Robert mengaku mencari pemain dengan gaya berbeda. Dibutuhkan sosok dengan kemampuan menyerang lebih baik lantaran posisi Rashid kemungkinan besar akan diisi oleh Ricky Kambuaya.



Selain itu pemain yang akan direkrut nanti harus bisa bermain untuk beberapa posisi. "Untuk saat ini kami masih mencari pemain yang bisa bermain di beberapa posisi di sektor penyerangan," kata dia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)