Heboh Petarung MMA Cantik Tanpa Baju Tunggu Lawan Bertarung

Rabu, 18 Mei 2022 - 05:55 WIB
loading...
Heboh Petarung MMA Cantik Tanpa Baju Tunggu Lawan Bertarung
Heboh Petarung MMA Cantik Tanpa Baju Tunggu Lawan Bertarung/The Sun
A A A
Heboh petarung MMA cantik Paige VanZant berpose tanpa baju sambil menunggu lawan bertarung menggoda para penggemar. Foto-foto Paige VanZant tanpa baju saat menanti kepastian lawan bertarung membuat para penggemar heboh.

Paige VanZant secara terbuka mengungkapkan tentang kehilangan dua pertarungan pembukaannya di Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Petarung MMA cantik berusia 28 tahun itu berlatih keras menjelang laga utama pada 16 Juni di Alexandra Palace.



Dengan lawan yang masih harus dipastikan, VanZant mencari kemenangan BKFC pertamanya setelah mengalami kekalahan beruntun. Dan dia sangat jujur bahwa segala sesuatunya tidak perlu direncanakan sejak menandatangani kontrak empat pertarungan dengan organisasi tersebut pada Agustus 2020.

Paige VanZant menggoda penggemarnya dengan mengunggah foto-foto memakai pakaian dalam yang sangat terbuka di Instagram-nya saat spekulasi terus berputar-putar tentang calon lawannya berikutnya. Dia memberi judul pada postingan yang menakjubkan: "Oh sayang, ini dunia yang liar".

Paige mengambil hal positif dari dua kekalahan pertamanya dan ingin menunjukkan kepada dunia apa yang bisa dia tawarkan ke depan."Saya dapat mengatakan, melihat kembali dua pertarungan terakhir saya, saya tidak pernah didominasi, saya tidak pernah dalam posisi di mana saya tidak nyaman,''kata Paige VanZant kepada MMA Fighting.

"Saya bangga mengetahui bahwa saya menjadi lebih baik dan lebih baik dan tinju saya terus menerus menjadi lebih baik. Saya telah mengalami beberapa pertarungan yang sangat dekat, sulit, dan penuh perjuangan dengan beberapa wanita yang sangat berbakat,''lanjutnya.

Kalah tidak datang secara alami bagi VanZant, yang meninggalkan UFC dengan rekor kemenangan 8-5. Dan dia bertekad untuk membalikkan keadaan pada 16 Juni di London. "Satu hal yang membuat saya menemukan kedamaian adalah bagi saya, kekalahan tidak pernah menjadi lebih mudah - itu semakin sulit dan semakin sulit,''ungkap VanZant.

''Saya tahu betapa hati saya masih memikirkan ini dan pikiran saya. Saya hanya memberi banyak tekanan pada diri saya sendiri. Itu hal yang sama yang akan saya lakukan di pertarungan berikutnya.''



Selain BKFC, Paige akan mengambil alih dunia gulat setelah menandatangani kontrak dengan AEW pada bulan Maret. Dia dianggap sukses besar oleh juara TNT saat ini Scorpio Sky. "Saya akan pergi ke sana dan melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan kemenangan,"ujarnya.

Sementara Paige mengejutkan penggemar awal pekan ini dengan turun ke lapangan tembak hanya dengan mengenakan korset renda dan sepatu hak tinggi stiletto. VanZant menikah dengan sesama bintang MMA Austin Vanderford dan mengenakan crop-top kuning saat dia mengejek pada hari Senin.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)