Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Final Bulu Tangkis Beregu Putri SEA Games 2021

Rabu, 18 Mei 2022 - 10:09 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Final Bulu Tangkis Beregu Putri SEA Games 2021
Indonesia menurunkan skuad terbaik melawan Thailand pada final cabang olahraga bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021/Foto/PBSI
A A A
HANOI - Indonesia menurunkan skuad terbaik melawan Thailand pada final cabang olahraga bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 , Rabu (18/5/2022) mulai pukul 13.00 WIB. Tim Merah Putih mengandalkan Putri Kusuma Wardani di tunggal putri pertama.

Berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, ini menjadi satu-satunya kesempatan Indonesia mendulang medali emas di nomor beregu setelah sebelumnya tim putra gagal melaju ke partai final.



Jika pada pertandingan semifinal melawan Vietnam Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, kini Putri Kusuma Wardani yang menjadi pembuka melawan Thailand. Putri KW akan menghadapi Pornpawee Chocuwong di partai tunggal pertama.

Di partai kedua, ada pasangan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva. Mereka akan melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.



Di laga ketiga kembali ke sektor tunggal, yakni Stephanie Widjaja. Dia akan menghadapi perlawanan dari Supanida Katethong.

Indonesia kembali menampilkan pemain terbaiknya di sektor ganda pada partai keempat. Di sini ada Febby Valencia Gani/Ribka Sugiarto yang akan berhadapan dengan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Di partai terakhir, Indonesia menurunkan Saifi Rizka Nurhidayah. Dia akan melawan tunggal putri Thailand Pitchamon Opatniputh.

Kemenangan tentu diperlukan di laga hari ini guna meraup emas perdana di cabang olahraga ini. Mereka kembali akan bertarung besok 19-22 Mei 2022 di nomor perorangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)