Arjuna Indonesia Bungkam Vietnam, Panahan Beregu Putra Sabet Emas!

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:24 WIB
loading...
Arjuna Indonesia Bungkam Vietnam, Panahan Beregu Putra Sabet Emas!
Cabang olahraga panahan menyumbang medali emas ke-29 bagi Indonesia di SEA Games 2021/Foto/perpani.id
A A A
HANOI - Cabang olahraga panahan menyumbang medali emas ke-29 bagi Indonesia di SEA Games 2021, Rabu (18/5/2022). Medali tertinggi dipersembahkan Riau Salsabilla Ega Agatha dkk di nomor recurve beregu putra.

Ega bersama dua pemanah tanah air lainnya, Alviyanto Prastyadi Bagas dan Arif Pangestu Dwi mengungguli tim tuan rumah Vietnam dengan skor 6-2 dalam lomba di Hanoi National Sport Training Center.



Ini merupakan laga pertama tim panah Indonesia di hari ini dan langsung ditandai dengan peraihan medali emas. Cabor ini masih memiliki potensi besar untuk menambah pundi-pundi medali.

Setelah ini, tim Indonesia menempatkan wakilnya di final nomor recurve ganda campuran. Di sini Riau Agata kembali tampil berpasangan dengan Rezza Octavia melawan tim Malaysia.



Selain itu, ada nomor recurve individu putri yang akan diwakili Rezza Octavia lagi. Dia akan mendapatkan perlawanan sengit dari pemanah Thailand.

Medali emas sudah pasti didapatkan tim Indonesia pada nomor lainnya yakni recurve individu putra. Sebab tersaji All Indonesian Final yang akan mempertandingkan Riau Ega Agata melawan Arif Pangestu Dwi.

Sebelumnya, di hari yang sama, kontingen Indonesia berhasil meraih emas lainnya. Adalah dari cabang olahraga kano/kayak di nomor 1000 meter kayak empat putra.

Tim Indonesia yang diisi oleh Andri Agus Mulyana, Joko Andriyanto, Tri Wahyu Buwono, dan Sutrisno menjadi yang tercepat mendayung di Thuy Nguyen Hai Phong Aquatics Center
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)