Live di MNCTV Siang Ini, Tim Futsal Putra Indonesia Lawan Thailand Perebutkan Emas SEA Games 2021

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:50 WIB
loading...
Live di MNCTV Siang Ini, Tim Futsal Putra Indonesia Lawan Thailand Perebutkan Emas SEA Games 2021
Live di MNCTV hari Ini, tim futsal putra Indonesia lawan Thailand perebutkan Emas SEA Games 2021/Foto/ist
A A A
HANOI - Live di MNCTV hari Ini, tim futsal putra Indonesia lawan Thailand perebutkan Emas SEA Games 2021 . Laga ini merupakan laga terakhir, sekaligus menjadi penentuan bagi Indonesia untuk bisa meraih medali emas di cabang futsal putra.

Pertandingan duel klasik Indonesia vs Thailand ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Rabu, 18 Mei 2022, pukul 12.45 WIB. Dapat juga disaksikan di MNC Sports, serta live streaming RCTI+ dan Vision+.



Tim besutan Mohammad Hashemzadeh pada laga ini tentunya menargetkan kemenangan atas Thailand, dengan mengandalkan pemain-pemain berkualitas seperti Evan Soumilena, Ardiansyah Nur, Syauqi Saud, Rio Pangestu Ardiansyah Runtuboy, Firman Adriansyah dan tentunya penjaga gawang M. Albagir siap meraih kemenangan atas Malaysia untuk mengamankan 3 poin.

Di klasemen sementara, Indonesia telah berhasil mengoleksi 7 poin, pada pertandingan sebelumnya berhasil menghancurkan tim Malaysia dengan skor 3-0.

Saksikan perjuangan tim futsal putra Indonesia untuk meraih medali emas di ajang SEA Games 2021 ditayangkan secara langsung di MNCTV. Dapat juga disaksikan di MNC Sports, serta live streaming RCTI+ dan Vision+

#MNCTV #SEAGAMES2021 #RCTI+ #VISION+ #MNCSPORTS #FUTSAL
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)