Luar Biasa! Panahan Borong 2 Emas dari Nomor Individu di SEA Games 2021

Rabu, 18 Mei 2022 - 15:41 WIB
loading...
Luar Biasa! Panahan Borong 2 Emas dari Nomor Individu di SEA Games 2021
Atlet panahan Rezza Octavia, peraih dua medali emas SEA Games 2021 (ANTARA/Zuhdiar Laeis)
A A A
HANOI - Cabang olahraga panahan berhasil menambah dua medali emas lainnya Rabu (18/5/2022) dalam gelaran SEA Games 2021 . Kali ini mereka berhasil menyapu bersih di nomor recurve individual.

Pertama adalah nomor recurve individual putri dengan pemanah andalan Rezza Octavia. Berlaga di Hanoi National Sport Training Center, Rezza mengalahkan wakil Thailand dengan skor telak 6-0.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Berbagi Poin

Kemudian di nomor individual putra, didapat Arif Pangestu Dwi. Dia tampil apik di laga All Indonesian Final melawan Riau Salsabilla Ega Agata dengan skor 6-2.

Dengan ini, tim panah Indonesia berhasil menyapu bersih empat dari lima nomor yang dipertandingkan di hari ini. Dengan kata lain, cabor panahan menyumbang empat emas hari ini.

Sebelumnya, raihan emas juga didapatkan Riau Salsabilla Ega Agata bersama Alviyanto Prastyadi Bagas dan Arif Pangestu Dwi. Mereka tampil apik di nomor recurve beregu putra dengan mengalahkan Vietnam 6-2.

Setelah itu, emas juga didapatkan melalui nomor recurve ganda campuran. Riau Ega Agata kembali tampil dan berpasangan dengan Rezza Octavia. Mereka menang mudah atas tim Malaysia dengan skor 6-2.

Dengan kemenangan yang didapatkan di nomor recurve individual itu menjadi medali emas ke-32 dan ke-33 bagi Indonesia secara keseluruhan. Perolehan ini masih berpotensi bertambah hingga akhir hari ini lewat cabor lainnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1707 seconds (10.177#12.26)