Keren! Jordi Amat dan Sandy Walsh Kompak Kenakan Batik Tanda Cinta Indonesia

Rabu, 18 Mei 2022 - 17:04 WIB
loading...
Keren! Jordi Amat dan Sandy Walsh Kompak Kenakan Batik Tanda Cinta Indonesia
Jordi Amat dan Sandy Walsh kompak mengenakan baju batik/foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Jordi Amat dan Sandy Walsh selangkah lagi membawa bendera Indonesia di ajang sepak bola internasional. Kedua pemain keturunan Indonesia itu sudah menjalani tes medis di Jakarta, Selasa (17/5/2022) siang.

Setelah menyelesaikan sesi medical check up, Jordi dan Sandy diundang mengikuti acara makan malam bersama pengurus PSSI. Keduanya kompak mengenakan baju batik pada pertemuan tersebut. Mereka mengaku senang bisa berada di Indonesia.



Berlangsung dengan penuh kekeluargaan, jamuan makan malam juga dihadiri Anggota Komite Eksekutif PSSI, Haruna Soemitro, Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi didampingi Wasekjennya, Maaike Ira.

Pada acara tersebut, Jordi dan Sandy kompak mengenakan baju batik. Mereka pun sangat antusias menyantap makanan Indonesia yang jarang mereka makan ketika tinggal di Eropa.



Sembari menyantap hidangan, sesekali baik Jordi maupun Sandy menceritakan pengalamannya yang tumbuh besar bersama keluarga mereka yang juga merupakan keturunan Indonesia.

Di sisi lain, Sandy mengatakan, ia berterima kasih kepada PSSI yang sudah mengundangnya. Selain itu, ia juga mengaku senang bisa berada di Indonesia karena mendapatkan dukungan yang luar biasa.

"Saya sangat senang karena bisa berkumpul di sini dan sejak saya tiba sampai sekarang, semua berjalan lancar dan mendapat sambutan yang hangat dari semua orang di Indonesia” ujar Sandy, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (18/5/2022).

Hal serupa juga dirasakan oleh Jordi. Ia pun terlihat gembira bisa berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Terlebih, ia akan menjadi pemain Timnas Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)