Pelatih Thailand U-23 Bongkar Strategi Bungkam Timnas Indonesia

Rabu, 18 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Pelatih Thailand U-23 Bongkar Strategi Bungkam Timnas Indonesia
Thailand U-23 yakin akan mengalahkan Indonesia/Foto/seagemes2021.com
A A A
NAM DINH - Pelatih timnas Thailand U-23, Alexandre Polking, buka-bukaan soal taktik yang akan digunakan menghancurkan Indonesia pada semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 , Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB. Polking berambisi membawa skuadnya ke final.

Mano -sapaan Polking- mengklaim kalau sudah memiliki taktik khusus untuk meraih kemenangan atas Indonesia U-23 pada babak semifinal di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam. Polking menyambut antusias laga kontra Indonesia. Menurutnya, pertandingan melawan Indonesia U-23 akan selalu menarik.



Pelatih kelahiran Brasil itu juga menegaskan tidak akan mengubah gaya permainan Thailand U-23. Meski demikian, Poling mengklaim kalau dirinya memiliki taktik jitu untuk bungkam perlawanan pasukan Shin Tae-yong di babak semifinal nanti.

“Kami akan memainkan permainan yang bagus untuk meraih kemenangan. Tujuan kami jelas, kami ingin bermain di partai final,” kata Polking, dilansir dari Zing News, Rabu (18/5/2022).



“Saya akan terus memainkan gaya permainan saya. Saya pikir pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang menarik dan luar biasa,” sambungnya.

“Saya juga telah menyiapkan taktik khusus untuk bermain melawan Indonesia,” ungkap Polking.

Dengan pernyataan Polking tersebut, tentu Skuad Garuda Muda harus tetap waspada. Kita juga sangat berharap Timnas Indonesia U-23 bisa meraih kemenangan melawan Thailand U-23.

Meskipun memang jika melihat statistik, Thailand U-23 lebih diunggulkan dibanding Indonesia U-23 dari enam pertemuan terakhir di SEA Games. Tercatat, mereka menang sebanyak tiga kali, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Namun, bukan berarti Skuad Garuda Muda tidak bisa membuat kejutan dengan raih kemenangan mengingat performa Egy Maulana Vikri dkk sedang alami peningkatan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)