Hasil SEA Games 2021: Megawati Sumbang Perunggu, Basham Sabet Emas

Rabu, 18 Mei 2022 - 18:53 WIB
loading...
Hasil SEA Games 2021: Megawati Sumbang Perunggu, Basham Sabet Emas
Hasil SEA Games 2021: Taekwondo Sabet Emas dan Tiga Perunggu, Gulat Raih Satu Perak. Foto: IST
A A A
TAY HO - Indonesia berhasil menambah satu emas dan tiga medali perunggu dari cabang olahraga taekwondo . Sementara cabang olahraga gulat menyumbang satu medali perak.

Muhammad Basham Raihan yang mewakili Indonesia di nomor taekwondo pria 63 kilogram tampil apik sepanjang turnamen dan berhasil mendulang emas. Setelah bertarung sengit dengan wakil Thailand, Tawin Hanprab di semifinal, Raihan berhasil menang meyakinkan atas wakil Vietnam, Quang Tien Ngo.



Di nomor wanita 57 kilogram, Mariska Halinda meraih perunggu usai melaju ke semifinal. Namun sayang, Mariska dikalahkan wakil Thailand, Phannapa Harnsujin.

Nasib serupa dialami wakil Indonesia di nomor wanit 53 kilogram. Megawati Maheswari harus puas dengan medali perunggu usai harus mengakui keunggulan wakil Filipina, Baby Jessica Noveno.

Osanando Naufal yang tampil di nomor pria 74 kilogram juga harus puas mendapatkan medali perunggu. Osanando dikalahkan wakil Filipina, Dave Cea Cuenca.

Beralih ke cabang olahraga gulat, Kharisma Tantri Herlina yang tampil di nomor 62 kilogram menang meyakinkan atas wakil Kamboja, Kanha Chea. Namun sayang Tantri harus puas hanya meraih medali perak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)