Gabung Bali United, Novri Setiawan: Saya Siap Bertugas

Sabtu, 21 Mei 2022 - 03:03 WIB
loading...
Gabung Bali United, Novri Setiawan: Saya Siap Bertugas
Nama Novri Setiawan menjadi salah satu rekrutan anyar Bali United FC untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Dia mengaku siap untuk meberikan yang terbaik. Foto: LIB
A A A
BADUNG - Nama Novri Setiawan menjadi salah satu rekrutan anyar Bali United FC untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku siap untuk meberikan yang terbaik.

Baca Juga: Menang Lawan Southampton, Klopp Tetap Ragu Liverpool Juara Liga Inggris 2021/2022

Selama membela Persija sejak 2015, Novri sering bertugas sebagai bek kiri atau winger. Tapi, di Bali United, dia akan diproyeksikan mengisi posisi bek kanan. Ini lantaran untuk sementara hanya ada Made Andhika Wijaya.

Novri mengaku siap memenuhi tantangan itu dan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatih Stefano Cugurra. Juru taktik yang akrab disapa Teco itu pernah menukangi Macan kemayoran pada 2017-2018.

Intinya pemain berusia 28 tahun itu siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Serdadu Tridatu. Catatan 17 kali tampil bersama Persija pada musim lalu dengan torehan 1 assist akan jadikan modal.

“Kalau kita sebagai pemain, semua tergantung pelatih yang penting kita siap melakukan latihan yang terbaik dan soal main atau tidak main itu tergantung pelatih,” ujarnya.



Novri menegaskan tidak terbebani dengan status Bali United sebagai juara Liga 1 back-to-back. Menurutnya yang paling penting adalah menunjukkan yang terbaik saat mendapat kepercayaan dari pelatih.

Baca Juga: Jordi Amat dan Sandy Walsh usai Tes Medis, Siap Usung Garuda di Dada

“Sebagai pemain baru pasti termotivasi karena sudah 2 kali juara yang penting sebagai pemain siap kalau dikasih kesempatan bermain kita tunjukkan yang terbaik,” tegasnya, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1671 seconds (11.252#12.26)