Final Liga Europa: Eintracht Frankfurt dan Rangers Imbang di Babak Pertama

Kamis, 19 Mei 2022 - 03:02 WIB
loading...
Final Liga Europa: Eintracht Frankfurt dan Rangers Imbang di Babak Pertama
Duel Eintracht Frankfurt vs Rangers di final Liga Eropa 2021/2022 masih 0-0 di babak pertama. Keduanya belum mampu mencetak gol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
SEVILLA - Duel Eintracht Frankfurt vs Rangers di final Liga Eropa 2021/2022 masih 0-0 di babak pertama. Keduanya belum mampu mencetak gol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol, Kamis (19/5/2022) dini hari.

Baca Juga: Pesta Juara Liga Inggris 2021-2022 Digelar di Etihad atau Anfield, Begini Hitung-hitungannya

Rangers dan Eintracht Frankfurt langsung menampilkan permainan jual beli serangan di awal laga. Kedua tim mengandalkan kecepatan sayapnya untuk saling membongkar pertahanan.

Namun, belum ada gol yang tercipta hingga laga memasuki menit ke-10. Dengan diiringi nyanyian para penggemar, Frankfurt terus berupaya meruntuhkan solidnya pertahanan pasukan Giovanni Van Bronckhorst.

Tidak mau kalah, suporter Rangers juga ikut berisik untuk menyemangati para pemain. Memasuki menit ke-25, The Gers -julukan Rangers-akhirnya mulai menyajikan perlawanan sengit.

Ryan Kent dkk berulang kali merangsek masuk ke pertahanan Frankfut. Meski begitu, beberapa peluang emas tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh klub asal Skotlandia itu.



Memasuki menit ke-35, Rangers terus menekan pertahanan pasukan Oliver Glasner. Ini membuat Frankfurt harus bekerja ekstra untuk menahan serangan Joe Aribo dkk.

Taktik bertahan wakil Liga Jerman itu berjalan dengan baik hingga wasit meniup peluit panjang. Pertandingan final antara Rangers vs Frankfurt berakhir tanpa gol di babak pertama.

Baca Juga: Liverpool vs Man City Bisa Jadi Laga Penentu Juara Liga Inggris 2021/2022 Jika Skenario Ini Terjadi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1447 seconds (10.101#12.26)