Final Liga Europa: Tetap Imbang, Duel Eintracht Frankfurt vs Rangers Lanjut Extra Time

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:10 WIB
loading...
Final Liga Europa: Tetap Imbang, Duel Eintracht Frankfurt vs Rangers Lanjut Extra Time
Duel Eintracht Frankfurt vs Rangers di final Liga Europa 2021/2022 imbang 1-1 selama 90 menit. Belum ada pemenang di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, laga dilanjut hingga extra time. Foto: reuters
A A A
SEVILLA - Duel Eintracht Frankfurt vs Rangers di final Liga Europa 2021/2022 imbang 1-1 selama 90 menit. Belum ada pemenang di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol, Kamis (19/5/2022) dini hari, laga dilanjut hingga extra time



Rangers dan Eintracht Frankfurt menyajikan permainan terbuka di babak pertama. Mereka mengandalkan kecepatan sayap untuk saling membongkar pertahanan.

Namun, mereka belum bisa menciptakan gol hingga 10 menit pertama. Diiringi nyanyian para penggemar, Frankfurt terus berupaya menembus pertahanan tim asuhan Giovanni Van Bronckhorst.

Tidak mau kalah, suporter Rangers juga ikut berisik untuk menyemangati para pemain. Pada menit ke-25, The Gers -julukan Rangers-akhirnya mulai menyajikan perlawanan sengit.

Mereka berulang kali merangsek masuk ke pertahanan Frankfut. Namun, beberapa peluang emas tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh klub asal Skotlandia itu.

Memasuki menit ke-35, Rangers terus menekan pertahanan pasukan Oliver Glasner. Ini membuat Frankfurt harus bekerja ekstra untuk menahan serangan Joe Aribo dkk.

Taktik bertahan wakil Liga Jerman itu berjalan dengan baik hingga wasit meniup peluit panjang. Laga final antara Rangers vs Frankfurt berakhir kaca mata di babak pertama.

Pada babak kedua, Die Adler -julukan Eintracht Frankfurt- langsung memulai pertandingan dengan menekan pertahanan Rangers.

Peluang emas pertama di babak kedua didapatkan Jesper Lindstrom. Namun, tendangannya menyamping tipis di sisi kanan gawang Allan McGregor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3823 seconds (0.1#10.140)