SEA Games 2021: Singkirkan Linh Nguyen, Putri KW ke Perempat Final

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:45 WIB
loading...
SEA Games 2021: Singkirkan Linh Nguyen, Putri KW ke Perempat Final
Putri Kusuma Wardani melangkah ke perempat final SEA Games 2021/foto/PBSI
A A A
HANOI - Putri Kusuma Wardani melangkah ke perempat final SEA Games 2021. Putri KW menyingkirkan wakil tuan rumah Vietnam Thuy Linh Nguyen dengan skor 21-9, 21-17 di babak 16 besar nomor perorangan bulu tangkis putri, Kamis (19/5/2022).

Putri KW langsung berusaha untuk tancap gas ketika pertandingan dimulai di Bac Giang Gymnasium. Sukses menampilkan tempo permainan yang cepat, Putri KW berhasil mengungguli Linh 6-2 hanya beberapa menit setelah laga dimulai.



Meski cukup tertekan, Linh berusaha keluar dari tekanan dan mencoba mematahkan dominasi Putri KW. Namun Linh masih cukup kesulitan untuk bisa mendapatkan angka, dan Putri KW pun berhasil unggul 11-4 pada interval game pertama.

Setelah interval, Putri KW terus mempertahankan konsistensinya untuk bisa melakukan serangan secara terus-menerus. Walau beberapa kali melakukan error, Putri KW berhasil menjaga dominasinya dan memenangkan game pertama 21-9.



Di awal game kedua, Linh berhasil memberikan perlawanan yang cukup menjanjikan, sehingga rally-rally panjang beberapa kali terjadi. Meski begitu, Putri KW tetap berhasil menunjukan kemampuannya dan terus memimpin perolehan poin.

Setelah unggul 7-2, Putri KW sempat kehilangan fokus dan membiarkan Linh menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Kerap melakukan error yang tidak perlu, Putri KW pun akhirnya harus tertinggal 10-11 pada interval game kedua.

Putri KW terus mencoba mengembalikan kemampuan terbaiknya selepas interval untuk kembali mendominasi jalannya pertandingan. Pertarungan ketat pun terjadi di antara kedua pemain, namun Putri KW berhasil menunjukan permainan terbaiknya dan memenangkan game kedua 21-17.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)