Kisah Cinta Tyson Fury dan Paris yang Tak Pernah Terungkap

Kamis, 19 Mei 2022 - 11:52 WIB
loading...
Kisah Cinta Tyson Fury dan Paris yang Tak Pernah Terungkap
Kisah Cinta Tyson Fury dan Paris yang Tak Pernah Terungkap/The Sun
A A A
Kisah cinta Tyson Fury dan Paris yang mengejutkan tanpa seks bebas sebelum menikah, memiliki 6 anak, tabungan miliaran di bank dan liburan romantis yang mewah. Ya, Tyson Fury memiliki semuanya - gelar juara dunia, enam anak dan seorang istri cantik nan setia di sisinya.

Kisah cinta sepasang kekasih masa kecil Tyson dan Paris adalah salah satu yang paling dicintai di industri olahraga, dan hubungan mereka sudah terjalin sejak remaja. Begini cara sepasang kekasih bertemu, dan kisah cinta di balik kehidupan glamor mereka bersama.

Baca Juga: Fakta-fakta Tyson Fury Pensiun setelah Robohkan Dillian Whyte

Paris bertemu Fury ketika dia baru berusia 15 tahun di pernikahan seorang teman bersama. Namun, tidak sampai setahun kemudian, ketika jalan mereka bertemu lagi pada suatu malam di Doncaster untuk ulang tahunnya yang ke-16, mereka mulai berkencan.

"Dia adalah pacar pertama saya karena saya tidak diizinkan punya pacar sampai usia 16 tahun. Dia adalah satu-satunya pacar yang saya miliki. Tyson akan berlatih tinju selama seminggu dan kemudian datang menemui saya di akhir pekan. Saya akan selalu sangat senang membayangkan bertemu dengannya,''kata Paris.

Pada tahun 2008, mereka mengikat tali kasih di depan 400 tamu dan tidur bersama untuk pertama kalinya pada malam pernikahan mereka. "Bahkan setelah kami bertunangan, Tyson akan tidur di karavan di halaman rumah orang tua saya, sementara saya tidur di dalam rumah. Kami tidak tidur bersama sampai setelah kami menikah. Begitulah cara traveller,"ungkapnya.

Paris sering melakukan jet keliling dunia dengan suaminya yang keren, dengan rajin menonton setiap pertandingan tinjunya dari samping ring. Dia dan anak-anaknya sering terbang ke tujuan yang jauh seperti Los Angeles dan Las Vegas untuk menemani Tyson ke pertarungannya.

Seluruh keluarga memanfaatkan perjalanan ke luar negeri sebaik-baiknya, menghamburkan uang dalam segala hal mulai dari berbelanja di hotspot belanja yang terkenal mewah Rodeo Drive hingga hari-hari di Disney World. Dan bukan hanya itu - pasangan ini juga menikmati liburan mewah bersama. Pasangan itu terbang ke Praha dan berpose di depan Le Palais Art Hotel, di mana suite mewah mulai dari £436 per malam. Namun, di masa lalu, kecantikan pirang telah dilarang menghabiskan waktu dengan kekasihnya menjelang pertarungan.

Sebelum pertandingan ulang besar Tyson melawan Deontay Wilder, Paris mengatakan kepada wartawan IFL TV bahwa dia dilarang menginap di Las Vegas. "Saya telah dilarang dari rumah. Saya tidak begitu mengerti. Anak-anak semua ada di sana dan mereka semua mengatakan ini pertarungan yang serius,''ungkapnya.

''Tapi saya tidak berpikir mereka menyadari bahwa saya telah berada di sini selama 11 tahun dan saya memahami semua aturan dan peraturan malam sebelum pertarungan, jadi saya hanya akan mengikutinya,"lanjutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1475 seconds (10.101#12.26)