Thailand Ogah Adu Penalti, Polking Sesumbar Habisi Indonesia U-23 dalam 90 Menit!

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:03 WIB
loading...
Thailand Ogah Adu Penalti, Polking Sesumbar Habisi Indonesia U-23 dalam 90 Menit!
Thailand U-23 sesumbar bakal mengeliminasi Indonesia di semifinal sepak bola putra SEA Games 2021/foto/seagames2021.com
A A A
NAM DINH - Pelatih Thailand U-23 Alexandre 'Mano' Polking sesumbar timnya bakal mengeliminasi Indonesia di semifinal sepak bola putra SEA Games 2021 . Juru taktik Jerman-Brasil itu menyebut tim Gajah Perang Muda memiliki pemain bagus yang bisa membuyarkan mimpi pasukan Shin Tae-yong.

Thailand akan meladeni Indonesia pada babak 4 besar di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Kamis (19/5/2022) sore. Menurut Polking, meskipun Indonesia tim kuat, tapi pasukannya akan mampu melewati Indonesia untuk memastikan tempat di final.

Baca juga: Head to Head Shin Tae Yong vs Alexandre Polking: Adu Strategi Level Tinggi!

"Pemain kami memiliki kualitas dan telah melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka adalah masa depan tim nasional," kata Polking kepada bangkokpost.com, Kamis (19/5/2022).

"Saya pikir Indonesia melakukannya dengan sangat baik di babak penyisihan grup. Tapi, saya yakin Thailand cukup bagus untuk lolos ke final."

Baca juga: 7 Fakta Jelang Indonesia vs Thailand di Semifinal Sepak Bola Putra SEA Games 2021



Polking menegaskan Thailand akan mencoba menghabisi Indonesia dalam 90 menit. Dengan demikian, Polking menghindari adu penalti untuk lolos ke partai puncak.

"Tapi, jika pertandingan membutuhkan waktu tambahan atau adu penalti, itu tidak masalah juga," imbuh Polking.

Thailand diuntungkan dengan tempat bermain di semifinal. Gajah Perang Muda melakoni seluruh laga Grup B di Stadion Thien Trurong, Nam Dinh. Mereka tak perlu berlaga di stadion lainnya (Viet Tri Stadium, Phu Tho).

"Kami tidak harus bepergian. Kami sudah memainkan empat pertandingan di stadion. Baik bagi kami untuk tetap berada di tempat yang sama di semifinal.”

Thailand merupakan negara tersukses dalam sepak bola putra di SEA Games dengan 16 gelar.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3089 seconds (10.177#12.26)