Mesut Ozil ke Indonesia, Raffi Ahmad Sebut RANS Cilegon Siap Menyambut

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:02 WIB
loading...
Mesut Ozil ke Indonesia, Raffi Ahmad Sebut RANS Cilegon Siap Menyambut
Bintang sepak bola Jerman Mesut Ozil mengonfirmasi kedatangannya ke Indonesia/Foto/Twitter
A A A
ISTANBUL - Bintang sepak bola Jerman Mesut Ozil mengonfirmasi kedatangannya ke Indonesia. Melalui akun media sosial bercentang biru miliknya, mantan bintang Arsenal itu mengumumkan akan segera datang ke Jakarta.

Lewat video yang diunggah pemain Fenerbahce itu di Instagram-nya, @m10_official, pada Rabu (18/5/2022) malam WIB. Ozil mengungkapkan dirinya sebentar lagi akan terbang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta.

Baca juga: Final Liga Europa: Menang Adu Penalti, Eintracht Frankfurt Juara

“Hai Indonesia, saya akan datang,” ucap Ozil dalam video tersebut.

“Menantikan perjalanan saya ke Indonesia, sampai bertemu di Jakarta,” tulisnya dalam keterangan videonya ditutup dengan emoji love Merah-Putih lengkap dengan bendera Indonesia.

Baca juga: Baru 32 Tahun, Pierre-Emerick Aubameyang Pensiun dari Timnas Gabon



Tentu saja unggahan Ozil membuat rumor bakal bergabung dengan RANS Cilegon kian merebak. Rencana kedatangannya memunculkan spekulasi bahwa dia akan bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Tapi, Raffi justru menampik kabar tersebut. Artis ternama ibu kota itu menyatakan bahwa mantan pemain Real Madrid itu datang ke Tanah Air untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga. Ozil dan brand tersebut bakal meluncurkan produk eksklusif.

Meski bukan untuk bergabung dengan klubnya, suami Nagita Slavina itu mengaku RANS akan siap untuk menyambut kedatangan Ozil. Selain itu, Raffi juga bakal terus memberikan kabar terbaru soal agenda pemain berdarah Turki itu selama di Indonesia.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1783 seconds (10.101#12.26)