Jon Jones kepada Mike Tyson: Aku Hajar Kamu di Ring UFC

Senin, 22 Juni 2020 - 12:40 WIB
loading...
Jon Jones kepada Mike Tyson: Aku Hajar Kamu di Ring UFC
Jon Jones kepada Mike Tyson: Aku Hajar Kamu di Ring UFC/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan juara tinju Kelas Berat tak terbantahkan Mike Tyson memberikan pandangannya pada drama yang meningkat antara UFC dan beberapa petarung top mereka.

Perseteruan pertama kali berkobar ketika juara UFC Jon Jones sedang mencari modal untuk naik ke divisi Kelas Berat untuk melawan petarung berbahaya Francis Ngannou. Menurut Jones, UFC tidak mau memberinya bayaran untuk melakukan pertarungan yang berisiko.


Presiden UFC Dana White kemudian akan mengumumkan kepada wartawan bahwa Jones sedang mencari "uang Deontay Wilder" untuk menghadapi Ngannou - rujukan kepada Wilder yang menerima lebih dari USD20 juta dalam perkelahian baru-baru ini.Jones membantah klaim White - yang menyatakan bahwa dia selalu dibayar rendah sementara UFC menghasilkan uang luar biasa dari pertarungan bayar per tayang.Selama wawancara, Tyson menjelaskan bahwa sementara UFC mendapatkan peringkat lebih tinggi saat ini, petarung mereka tidak akan pernah menghasilkan lebih banyak uang daripada petinju papan atas - mengutip keputusan Conor McGregor untuk menyeberang ke tinju pada tahun 2017, untuk mendapatkan bayaran besar melawan Floyd Mayweather.“Dengarkan ini, UFC lebih populer daripada tinju, kan? Peringkat lebih tinggi, bukan? Tetapi seorang pejuang UFC tidak akan pernah lebih kaya dari seorang pejuang kelas satu. Untuk menghasilkan USD100 juta, Conor McGregor harus melawan Floyd Mayweather. Jon Jones harus melawan saya jika dia ingin menghasilkan uang super, ”kata Tyson kepada Charlie Mack.


Jones menyadari pernyataan Tyson, dan menanggapi mantan juara dengan tawaran dua pertarungan. Dia bersedia menghadapi Tyson yang berusia 53 tahun dalam pertandingan tinju - jika Tyson bersedia melawannya di bawah aturan UFC."Aku mendengarkan Mike Tyson. Aku akan meninju kamu di atas ring jika kamu berjanji untuk memberiku pertarungan nyata dalam arena segi delapan sesudahnya. Dan karena saya sangat menghormati Anda, saya berjanji tidak akan menghancurkan Anda, ”kata Jones.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)