Giovani beri peringatan Villarreal

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 10:25 WIB
Giovani beri peringatan Villarreal
Giovani beri peringatan Villarreal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Villarreal, Giovani dos Santos mengaku senang dengan debut timnya usai mengamankan tiga poin sempurna atas Almeria pada laga pembuka La Liga Spanyol musim ini. Meski begitu ia memperingatkan timnya untuk tidak cepat puas, pasalnya pada laga tersebut The Yellow Submarine -julukan Villarreal hanya mampu menang tipis 3-2.

"Sangat penting untuk memulai musim dengan meraih kemenangan, apalagi kami meraihnya di kandang lawan. Tim bertahan sepanjang pertandingan, tapi ini menjadi hari terbaik kami. Tim mampu bertahan dan mengambil peluang kami," terang pemain asal Meksiko itu seperti dilansir Football-Espana, Jumat (23/8/2013).

Pada laga yang berlangsung di Estadio de los Juegos Mediterraneos, Dos Santos menjadi pahlawan timnya dengan mencetak satu gol dan assist untuk membawa Villarreal menang atas Almeria. Meski menang, Villarreal bermain dalam tekanan. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu setelah Rodri menjebol gawang Villarreal lewat serangan balik di menit 39.

Villarreal bisa menyamakan kedudukan setelah Sebastian Dubarbier gagal menghalau bola dan malah mengarahkan si kulit bundar ke gawang sendiri di menit 65. Rodri kembali membawa Almeria memimpin lewat tendangan voli dari jarak dekat di menit 74. Namun akhirnya Villarreal yang bisa unggul. Giovani menyamakan kedudukan di menit 83 dengan golnya sebelum ia mengirim umpan untuk dituntaskan Joanthan Pereira tiga menit kemudian.

"Saya berharap melakukan debut terbaik dan kami ternyata bisa menang, tapi ini hanya awal dan tim tidak boleh cepat puas karena masih banyak yang harus diperbaiki. Ini kompetisi besar jadi kami harus tetap bekerja keras, baik itu secara individu maupun tim," tutup mantan pemain Barcelona itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)