Masuk Radar Transfer Manchester United, N’Golo Kante Buka Suara

Sabtu, 21 Mei 2022 - 01:01 WIB
loading...
Masuk Radar Transfer Manchester United, N’Golo Kante Buka Suara
Masuk Radar Transfer Manchester United, N’Golo Kante Buka Suara. Foto: IST
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, buka suara soal rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United . Pemain berpaspor Prancis itu mengatakan ingin tetap fokus di Stamford Bridge hingga habis masa kontraknya.

Masa bakti Kante sendiri di Chelsea hanya tinggal satu musim. Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang. Mengingat tinggal menyisakan satu musim, gelandang bertubuh mungil ini pun menjadi incaran di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga: Erik Ten Hag Bertolak ke Manchester United Lebih Awal

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik mendatangkan Kante yakni Man United. Karena kabarnya, pelatih baru mereka untuk musim depan yaitu Erik Ten Hag memiliki minat untuk memboyong pemain berusia 31 tahun itu guna memperkokoh lini tengah mereka di musim depan.

Ditengah rumor seperti itu, Kante menegaskan kalau saat ini prioritasnya adalah fokus penuh ke Chelsea sampai akhir musim. Walaupun di sisi lain dirinya tetap akan mempertimbangkan masa depannya disana, mengingat kontraknya hanya menyisakan satu musim saja.

“Satu-satunya hal yang pasti adalah saya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya. Sebenarnya itu bukanlah urusan saya (soal rumor),” kata Kante, disadur dari Metro, Jumat (20/5/2022).

“Satu-satunya hal yang di pikiran saya adalah menyelesaikan musim dengan baik,” sambungnya.

“Saya akan memikirkannya (kontrak) pada waktu yang tepat. Tetapi saya hanya ingin menyelesaikan musim sebaik mungkin,” tegas Kante.

Man United memang tengah berbenah untuk musim depan setelah musim ini alami performa yang buruk. Ten Hag yang merupakan pelatih baru mereka juga akan merombak habis-habisan skuad The Red Devils agar bisa kembali ke puncak performanya. Salah satu sektor yang akan dia rombak yaitu lini tengah.

Sebenarnya, saat ini Man United memang tengah dikaitkan dengan beberapa nama yang berposisi sebagai gelandang seperti Declan Rice dan Frenkie De Jong. Namun kesempatan mereka untuk mendatangkan kedua pemain itu dirasa sulit karena harga yang cukup tinggi. Maka dari itu, The Red Devils juga memasukan nama Kante ke radar bursa transfer musim panas ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)