Ancelotti Belum Pasti Turunkan Bale di Laga Pemungkas Madrid

Jum'at, 20 Mei 2022 - 23:01 WIB
loading...
Ancelotti Belum Pasti Turunkan Bale di Laga Pemungkas Madrid
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti belum bisa memastikan menurunkan Gareth Bale menghadapi Real Betis/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti belum bisa memastikan menurunkan Gareth Bale menghadapi Real Betis pada laga pemungkas La Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB. Ancelotti ingin di laga terakhir Los Blancos tampil kompetitif.

Los Blancos tetap memburu kemenangan di pertandingan nanti, meski sudah mengamankan gelar juara. Madrid akan tetap tampil sengit dengan menunjukkan permainan terbaik di pertandingan terakhir Liga Spanyol.

Baca juga: Liga Inggris 2021/2022: Diimbangi Leicester, Chelsea Pastikan Finis 3 Besar

“Kami ingin ini menjadi pertandingan yang kompetitif dengan intensitas yang baik. Kami tampil bagus di semua pertandingan yang kami mainkan sejak memenangkan La Liga dan telah berjuang keras," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Madrid, Jumat (20/5/2022).

Namun mengenai Bale, Ancelotti mengaku belum bisa memastikan bermain di pertandingan nanti karena belum sepenuhnya dalam kondisi terbaik. Pelatih asal Italia itu menjelaskan akan melihat performa Bale di latihan terakhir untuk memastikan masuk kedalam susunan pemain atau tidak.

Baca juga: Everton vs Crystal Palace: Keajaiban di Goodison Park, The Toffees Selamat dari Degradasi

“Dia (Gareth Bale) berlatih hari ini, tapi masih belum 100%. Kita harus melihat apakah dia cukup fit untuk berada di bangku cadangan atau jika dia keluar dari daftar," jelasnya.

Selain itu, Ancelotti mengatakan Luka Modric dan Marcelo akan kembali bertanding dan akan bermain di pertandingan nanti. Namun, David Alaba akan absen dan akan kembali berlatih dengan tim untuk persiapan Liga Champions menghadapi Liverpool.

"(Luka) Modric dan Marcelo, yang kini telah pulih, kembali bertarung. Alaba akan berlatih dengan tim mulai Senin,” pungkasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1310 seconds (10.101#12.26)