Blanc : Prancis tak akan bermain bertahan

Selasa, 19 Juni 2012 - 17:23 WIB
Blanc : Prancis tak akan bermain bertahan
Blanc : Prancis tak akan bermain bertahan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Prancis Laurent Blanc mengatakan tidak ingin memainkan laga terakhir melawan Swedia dengan mengikuti permaian Inggris saat bertemu di laga perdana Grup D.

Blanc menegaskan tidak akan mengadopsi gaya permainan bertahan yang dilakukan anak asuh Roy Hodgson, walaupun hanya membutuhkan hasil imbang. Dirinya bersumpah akan membawa Prancis ke permainan terbaiknya saat bertemu melawan Swedia.

“Kami akan memainkan permainan menyerang daripada bertahan. Karena jika gagal untuk mencapai tujuan, saya akan merasa menyesal seumur hidup. Jadi jika kami menginginkan hasil yang baik saat bertemu Swedia, maka kami perlu bermain sepak bola,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Selasa (19/6/2012).

Dirinya menambahkan, sebelum berpikir tentang mencetak gol untuk meningkatkan selisih gol dengan Inggris dan Ukraina, tim harus memastikan untuk memenangkan pertandingan.

“Ada banyak kepuasan setelah cara kami mengalahkan Ukraina pekan lalu, tetapi saya telah mengatakan kepada pemain bahwa kami membutuhkan kinerja yang serupa saat melawan Swedia. Walaupun bermain melawan tim yang sudah pasti tak lolos namun mereka masih ingin untuk menang,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1106 seconds (0.1#10.140)