Preview Fiorentina vs Juventus: Rotasi Allegri di Pekan Terakhir

Sabtu, 21 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Preview Fiorentina vs Juventus: Rotasi Allegri di Pekan Terakhir
Preview Fiorentina vs Juventus: Rotasi Allegri di Pekan Terakhir
A A A
FLORENCE - Juventus melawat ke markas Fiorentina di pekan terakhir Serie A Liga Italia 2021/2022. Skuad berjuluk Nyonya Tua diprediksi merotasi pemain karena sudah dipastikan finis posisi empat.

Pertandingan antara Fiorentina vs Juventus akan digelar di Artemio Franchi, Minggu (22/5/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 01.45 WIB.



Pelatih Massimiliano Allegri pun diperkirakan akan merotasi pemainnya karena Juventus sudah tidak mengusung misi khusus. Menurut laporan Sportsmole, lini depan Juventus akan terkena rotasi.

Alvaro Morata kemungkinan dipilih sebagai starter untuk mendukung Dusan Vlahovic di lini depan. Sementara itu, Paulo Dybala, yang sudah dipastikan hengkang akhir musim ini tidak akan masuk dalam rencana permainan Allegri.

Sementara itu, peluang Fiorentina untuk menggusur AS Roma dari peringkat enam bisa ditentukan oleh hasil laga ini. Dalam lima laga terkini di Serie A, Fiorentina menelan empat kekalahan dan cuma mampu meraih satu kemenangan. Terakhir, Fiorentina tumbang 1-4 di kandang Sampdoria.

Di lain pihak, Juventus hanya menang tiga kali dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A. Terkini, Juventus ditahan Lazio 2-2 di Turin. Alvaro Morata dan eks Fiorentina, Dusan Vlahovic masing-masing mencetak satu gol, tapi Bianconeri pada akhirnya harus puas berbagi satu poin.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Fiorentina: Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Duncan; Gonzalez, Cabral, Ikone

Juventus: Perin; De Sciglio, De Ligt, Chiellini, Pellegrini; Cuadrado, Locatelli, Miretti, Rabiot; Morata, Vlahovic
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)