Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021, Sabtu (21/5/2022): Angkat Besi Berpotensi Emas

Sabtu, 21 Mei 2022 - 07:05 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2021, Sabtu (21/5/2022): Angkat Besi Berpotensi Emas
Sejumlah pertandingan akan dilakoni wakil Indonesia di SEA Games 2021 hari ini, Sabtu (21/5/2022). Medali emas berpotensi diraih dari cabor angkat besi. Foto: Ilustrasi cabor angkat besi/ANTARA FOTO/Zabur Karuru
A A A
HANOI - Sejumlah pertandingan akan dilakoni wakil Indonesia di SEA Games 2021 hari ini, Sabtu (21/5/2022). Kali medali emas berpotensi diraih dari cabang olahraga (cabor) angkat besi.



Secara keseluruhan, sebanyak 13 cabor akan dipertandingkan hari ini. Selain final, ada cabor yang masih menggelar semifinal hingga perebutan medali perunggu.

Mulai sekitar pukul 09.00 WIB beberapa cabor mulai melangsungkan perlombaannya secara serentak. Misalnya catur dan balap sepeda jalanan yang telah mencapai babak final.

Selain itu ada cabor kano/kayak yang menempatkan wakil Indonesia di lima nomor. Dari tiga cabor ini diharapkan ada yang berhasil meraih medali emas.

Beranjak ke siang hari, ada final cabor Menembak untuk dua nomor yang digelar. Di saat yang sama, wakil Indonesia di cabor Angkat Besi akan berlaga di putaran final untuk empat nomor.

Salah satu atlet andalan Indonesia di cabor angkat besi yakni Rahmat Erwin Abdullah akan berlaga hari ini. Juga ada Tsabitha Alfiah Ramadani, Rizki Juniansyah, dan Restu Anggi.

Di siang hari kisaran pukul 13.00 WIB ada semifinal bulu tangkis nomor perorangan. Sepak takraw di nomor quadrant putra akan berusaha mencapai partai final.

Ada juga e-Sport di nomor cross fire (PC) yang berlaga di babak preliminary. Dilanjutkan nomor PUBG di siang hingga sore hari untuk final day 2.

Laga-laga penentu ada di sore hari. Mulai dari putaran final renang, judo, hingga vovinam. Tim basket 5x5 putra dan putri Indonesia juga masih melangsungkan babak round robin.



Tak ketinggalan laga perebutan perunggu dari voli indoor putri antara Indonesia vs Filipina. Mereka akan bentrok di Quang Ninh mulai pukul 17.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)