POBSI Rokan Hilir Kehilangan Sosok Ketua Terbaiknya

Sabtu, 21 Mei 2022 - 12:39 WIB
loading...
POBSI Rokan Hilir Kehilangan Sosok Ketua Terbaiknya
Kabar duka kembali menyelimuti Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), yang kini kabarnya datang dari Pengurus Kabupaten (Pengkab) POBSI Rokan Hilir, yaitu H. Rasmali. Foto: Pobsi
A A A
RIAU - Kabar duka kembali menyelimuti Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), yang kini kabarnya datang dari Pengurus Kabupaten (Pengkab) POBSI Rokan Hilir, yaitu H. Rasmali, yang saat ini tengah menjabat periode keduanya sebagai Ketua Pengkab POBSI Rokan Hilir.



Hal ini telah dikonfirmasi juga oleh Zulkarnain Lubis, yang merupakan Sekretaris POBSI Riau. Dirinya mengatakan mendiang menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 19.00 WIB pada Jumat, 20 Mei 2022 di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Riau.

"Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit semalam, sekitar pukul 19.00 WIB", katanya.

Zulkarnain yang juga menambahkan, bahwa pada semasa hidupnya, almarhum merupkan sosok yang sangat bersemangat mengurus billiar di Kabupatan Rokan Hilir, karena diantara pengurus biliar se Riau almarhum adalah anggota yang paling senior.

"Di usia yang sudah tidak muda lagi almarhum sangat bersemangat mengurus biliar di Kabupaten, almarhum juga merupakan pengurus biliar yang paling senior di Riau", katanya menambahkan.



Diketahui almarhum meninggal pada usia 68 tahun, dan akan dimakamkan pada hari Sabtu 21 Mei 2022 di Bagan Siapiapi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)