Akui Positif Corona, Dimitrov Minta Maaf dan Adria Tour 2020 Dihentikan

Senin, 22 Juni 2020 - 22:01 WIB
loading...
Akui Positif Corona, Dimitrov Minta Maaf dan Adria Tour 2020 Dihentikan
Grigor Dimitrov.Foto/TRT World
A A A
HASKOVO - Event Adria Tour 2020 terpaksa dihentikan, menyusul pengakuan Grigor Dimitrov melalui akun Instagram miliknya bahwa dia positif Corona (COVID-19).

Sebelum Adria Tour 2020 resmi dihentikan, petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dijadwalkan menghadapi Andrey Rublev di laga final.

"Kami baru saja diberi tahu, Grigor Dimitrov sudah dites dan hasilnya positif Corona. Kami harus membatalkan final turnamen di Zadar," ujar Direktur Adria Tour 2020 Goran Ivanisevic, Senin (22/6/2020).

Atas penghentian event tersebut, Dimitrov meminta maaf dan menyesal atas kerugian yang dia sebabkan.

“Saya ingin memberi tahu penggemar dan teman saya, bahwa saya diuji di Monaco untuk Corona (COVID-19) dan hasilnya positif,” tulis Dimitrov di Instagram dilansir The Guardian.

“Saya ingin memastikan siapa pun yang telah melakukan kontak dengan saya selama beberapa hari terakhir ini diuji dan melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan. Aku minta maaf atas segala kerusakan yang mungkin aku sebabkan. Saya kembali ke rumah sekarang dan pulih. Terima kasih atas dukungan Anda, mohon tetap aman dan sehat," tuturnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)