Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Penghargaan dari MGPA

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:04 WIB
loading...
Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Penghargaan dari MGPA
Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Menerima Penghargaan Dari MGPA. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Suksesnya perhelatan bergengsi MotoGP Mandalika pada Maret 2022 lalu tentunya tak lepas dari tangan dingin mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.

Hadi Tjahjanto yang ditunjuk langsung oleh Presiden Jokowi sebagai Komandan Lapangan Pertamina Grand Prix of Indonesia atau dikenal dengan MotoGP 2022 , seperti biasa melaksanakan tugasnya dengan baik, seperti kalimat "Bekerja dalam senyap" namun dengan hasil yang nyata.



Sabtu (21/05), Mantan Panglima TNI yang merupakan lulusan AAU 1986 menerima Penghargaan dari MGPA (Mandalika Grand Prix Association), yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Penghargaan ini diberikan kepada Hadi atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mensukseskan MotoGP Mandalika 2022 untuk mengorkestrasi seluruh pemangku kepentingan dan mengkomandoi atas suksesnya ajang kelas dunia yang bergengsi dan ditonton oleh 400 juta penonton televisi lebih dari 200 Negara di dunia.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Hadi atas suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi MotoGP bulan Maret 2022 lalu," Terang Dirut MGPA.

Event tersebut juga memberi dampak ekonomi perputaran uang sebesar 697M, output NTB 3,5T dan Output Nasional 4,5T ungkap Priandi Satria Dirut MGPA hasil dari Litbang Kompas.

Dalam kegiatan tersebut pula, Hadi menyampaikan terima kasih atas support dan kerjasama yang sangat baik dari setiap pihak.

"Saya mengucap syukur yang mendalam, karena setiap pihak melaksanakan tugasnya dengan baik, dan sepenuh hati. Tentunya kedepan kita harus melakukan yang lebih baik dari kekurangan yang ada" Tegas Hadi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2867 seconds (0.1#10.140)