SEA Games 2021: Timnas PUBG Mobile Indonesia Bidik Medali di Kategori Team

Sabtu, 21 Mei 2022 - 23:58 WIB
loading...
SEA Games 2021: Timnas PUBG Mobile Indonesia Bidik Medali di Kategori Team
SEA Games 2021: Timnas PUBG Mobile Indonesia Bidik Medali di Kategori Team. Foto: IST
A A A
HANOI - Timnas PUBG Mobile Indonesia telah memulai perjuangannya untuk meraih medali di gelaran SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam. Timnas PUBG Mobile Indonesia bertanding di dua kategori, yakni Solo dan Team.

Kategori solo telah lebih dulu berhasil mengamankan medali perak melalui Alan Raynold Kumaseh yang menggunakan nickname in-game INA1Alan. Sedangkan untuk Timnas PUBG Mobile di kategori Team berhasil merampungkan babak qualifier dengan hasil memuaskan.

Baca Juga: Harvey Hubert Marcello Sabet Emas dan Pecahkan Rekor Renang Sirip SEA Games 2021

Timnas PUBG Mobile Indonesia yang terbagi ke dalam Tim Merah Putih dan Tim Garuda sukses mengamankan tempat di babak final yang akan berlangsung Minggu, 22 Mei 2022.

Product Manager PUBG Mobile Indonesia Elvarica Noviyanti mengatakan perjuangan tim Indonesia ini tampil luar biasa selama bersaing dengan berbagai negara di SEA Games 2021 Vietnam. Usai mendapatkan perak di kategori Solo, dia sangat yakin Indonesia bisa kembali mendapatkan medali di kategori tim.

“Kami bangga dan terus mendukung Timnas PUBG Mobile Indonesia yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa. Kami percaya talenta-talenta muda ini dapat memberikan hasil yg terbaik. Perjuangan dan kegigihan mereka untuk mengharumkan nama bangsa tentunya akan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lain di tanah air,” ujar Elvarica Noviyanti dalam keterangan resminya.

Karena itu, Elvarica optimisme Timnas PUBG Mobile Indonesia akan bertarung habis-habisan di babak final kategori Team demi meraih medali emas SEA Games 2021 untuk Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan bagi Timnas PUBG Mobile Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021, PUBG MOBILE Indonesia akan menggelar event “WATCH PARTY” alias nonton bareng bersama komunitas PUBG Mobile yang ada di Tanah Air pada tanggal 20 - 22 Mei 2022.

Selain event nonton bareng, WATCH PARTY juga akan diramaikan dengan mini tournament yang bisa diikuti komunitas PUBG Mobile Indonesia. Event WATCH PARTY ini rencananya akan diadakan di kota Jakarta, Manado dan Makassar.

Tak hanya itu, PUBG Mobile Indonesia juga menghadirkan event in-game dalam rangka meramaikan gelaran SEA Games 2021. Dengan mengikuti event ini, pemain PUBG Mobile bisa memperoleh berbagai rewards yang menarik.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (11.97#12.26)