Preview Sassuolo vs AC Milan: Rossoneri Siapkan Pesta Scudetto

Minggu, 22 Mei 2022 - 08:30 WIB
loading...
Preview Sassuolo vs AC Milan: Rossoneri Siapkan Pesta Scudetto
Preview Sassuolo vs AC Milan: Rossoneri Siapkan Pesta Scudetto. Foto: Reuters/Andrea Staccioli / Insidefoto
A A A
EMILIA-ROMAGNA - AC Milan akan bertandang ke markas Sassuolo di pekan terakhir Serie A Liga Italia 2021/2022. Kemenangan menjadi target Rossoneri untuk merayakan scudetto.

Pertandingan antara Sassuolo vs AC Milan akan berlangsung di Mapei Stadium, Minggu (22/5/2022) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.00 WIB.



AC Milan tahu bahwa hasil imbang melawan Sassuolo cukup untuk mengamankan gelar Liga Italia pertama mereka dalam lebih dari satu dekade. Namun, kemenangan bisa menyempurnakan pesta.

Menjelang laga kursial ini, AC Milan akan kembali mengandalkan Rafael Leao yang musim lalu membobol gawang Sassuolo. Adapun posisi penyerang tengah akan diserahkan kepada Olivier Giroud.

Rossoneri juga diprediksi kembali memainkan Franck Kessie di lini tengah bersama Sandro Tonali. Tujuannya untuk membendung kapten Sassuolo, Domenico Berardi, yang musim ini sudah mencetak 10 gol untuk timnya.

Saat ini AC Milan unggul dua poin dari juara bertahan Inter Milan. Rossoneri kini berpeluang mengangkat trofi Serie A pertama sejak 2011. Di mana AC Milan telah bekerja keras meruntuhkan dominasi Juventus dan Inter Milan selama satu dekade terakhir.

Pasukan Stefano Pioli telah mengumpulkan 83 poin, total tertinggi mereka sejak 1980-an, dan telah memenangkan 25 pertandingan liga. Hebatnya, Milan telah mencatatkan clean sheet dalam 17 pertandingan Serie A hingga saat ini, menjadi yang tertinggi klub sejak musim 2011/2012.

Prakiraan Susunan Pemain:

Sassuolo: Consigli; Muldur, Ayhan, Ferrari, Kyriakopoulos; Frattesi, Lopez; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

AC Milan: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Krunic, Leao; Giroud
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)