Cucuran Darah Akhiri Karier Chiellini di Juventus dan Liga Italia

Minggu, 22 Mei 2022 - 10:02 WIB
loading...
Cucuran Darah Akhiri Karier Chiellini di Juventus dan Liga Italia
Bek Juventus Giorgio Chiellini meninggalkan klub dan Liga Italia 2021/2022 dengan cucuran darah dari pelipisnya/Foto/Twitter
A A A
FLORENCE - Bek Juventus Giorgio Chiellini meninggalkan klub dan Liga Italia 2021/2022 dengan cucuran darah dari pelipisnya. Chiellini melakoni laga terakhir bersama La Vecchia Signora melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, Minggu (22/5/2022) dini hari WIB.

Juventus kalah 0-2 akibat gol yang dicetak Alfred Duncan (45+1’) dan Nico Gonzalez (90+2). Hasil itu tidak memangaruhi posisi pasukan Massimiliano Allegri di peringkat 4 dengan 70 poin. Sedangkan Forentina di posisi ketujuh dengan 62 angka.



Menurut laporan Football Italia, Minggu (22/5/2022), Chiellini meninggalkan lapangan untuk terakhir kalinya dengan seragam Juventus. Dia harus melakukan perpisahan dengan Juventus dengan mengeluarkan banyak darah.

Chiellini bukan hanya saat ini saja berdarah-darah dalam pertandingan. Sebelumnya, ia juga telah mengakhiri begitu banyak pertandingan dengan perban bernoda merah melilit kepalanya.



Untuk laga terakhirnya dinihari tadi, bek tengah asal Italia itu terlibat dalam bentrokan kepala dengan pemain Fiorentina, Krzysztof Piatek sebelum gol yang akhirnya dicetak Alfred Duncan.

Pada saat itu, Chiellini tidak menyadari bahwa darah mengalir di wajahnya. Bahkan sampai rekan satu timnya menunjukkan hal itu kepadanya dan setelah itu dia pergi untuk melakukan perawatan.

Setelah itu, pemain berusia 37 tahun itu tidak kembali bermain di babak kedua. Ia digantikan Daniele Rugani. Namun sangat menyedihkan, itu merupakan pertandingan terakhir dirinya di Liga Italia.

Sekadar informasi, Chiellini telah habis masa kontraknya dengan Juventus dan tidak dilakukan perpanjangan kontrak. Ia dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer bersama Los Angeles FC.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)