alexametrics

Penyelesaian akhir masih jadi kendala timnas U-19

loading...
Penyelesaian akhir masih jadi kendala timnas U-19
Penyelesaian akhir masih jadi kendala timnas U-19
A+ A-
Sindonews.com – Pelatih tim nasional (timnas) U-19, Indra Sjafri, akui, penyelesaian akhir anak-anak asuhnya masih lemah. Pembenahan di sektor tersebut, akan jadi fokus tim Garuda Muda sebelum berlaga di ajang Piala AFF U-19 di Surabaya, Jawa Timur, 9-22 September mendatang.

20 nama penggawa timnas U-19, akhirnya dirilis Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia. Nama-nama tersebut terpilih, setelah menjalani proses penyaringan sejak 11 Agustus lalu di Sidoarjo, Jawa Timur. Akan tetapi, sebelum benar-benar berlaga di Piala AFF U-19, Indra melihat masih ada beberapa sektor yang akan dibenahinya.

Proses penyelesaian akhir lini depan timnas U-19 yang ditempati tiga penyerang murni yaitu Muhammad Dimas Drajad, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Angga Febrianto Putra dinilai masih lemah.



“Penyelesaian akhir para pemain kami masih akan terus dibenahi. Pembenahan di lini depan, selain kami juga membenahi organisasi pertahanan," ungkap Indra, baru-baru ini.

Di masa persiapan yang sudah semakin sempit, Indra pun berniat memberikan beberapa porsi latihan berbeda kepada anak-anak asuhnya tersebut. Seperti diakuinya, porsi memanfaatkan peluang dari bola-bola mati, akan jadi menu latihan yang akan digenjot pada minggu-minggu ini.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak