Papis pilih karier dibandingkan pacar

Rabu, 28 Agustus 2013 - 10:47 WIB
Papis pilih karier dibandingkan pacar
Papis pilih karier dibandingkan pacar
A A A
Sindonews.com - Rachelle Graham kini sedang patah hati. Ratu kecantikan berusia 23 tahun itu harus menerima nasib diputus oleh sang pacar Papis Cisse, striker Newcastkle United.

Alasan karena Persiapan Papis Cisse dalam menghadapi musim ini bersama Newcastle United terbilang kurang maksimalm hal tersebut yang membuat lebih memilih putuskan pacarnya, Rachelle, seorang ratu kecantikan

"Rachelle sedang patah hati dan sangat ingin balik dengan Papiss. Ia tak mau putus," kata seorang rekan Rachelle di Mirror.

Persiapan Papis Cisse dalam menghadapi musim ini bersama Newcastle United terbilang kurang maksimal. Ini terjadi setelah ia sempat melancarkan aksi mogok mengenakan kaus klubnya karena memampang logo Wonga, sebuah perusahaan rentenir.

Hubungan Papis Cisse dengan Rachelle, sebenarnya sudah mengalami sejumlah ujian. Medio April lalu, misalnya, ketika mereka menjadi target pihak-pihak rasialis yang tidak menyukai hubungan pasangan yang berbeda warna kulit tersebut. Rachelle sendiri sebelum ini juga amat aktif dalam kegiatan sosial yang ditujukan untuk Senegal, negara Papis Cisse.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)