Charles Oliveira Kalahkan Islam Makhachev, Cormier: Seru Lawan Khabib!

Minggu, 22 Mei 2022 - 13:14 WIB
loading...
Charles Oliveira Kalahkan Islam Makhachev, Cormier: Seru Lawan Khabib!
Charles Oliveira Kalahkan Islam Makhachev, Cormier: Seru Lawan Khabib!/The Sun
A A A
Charles Oliveira mengalahkan Islam Makhachev bisa menggoda kembalinya Khabib Nurmagomedov menurut Daniel Cormier. Mantan juara UFC itu memprediksi Khabib Nurmagomedov akan comeback untuk menghadapi mantan juara kelas ringan UFC Charles Oliveira.

Charles Oliveira menembus divisi ini dalam lima tahun terakhir dan mencatatkan 11 kemenangan beruntun yang mengesankan. Yakni, mengalahkan Michael Chandler, Dustin Poirier dan Justin Gaethje.

Baca Juga: Mayweather Jatuhkan Moore, Perpanjang Rekor Juara Tak Terkalahkan

Petarung UFC Brasil - yang kehilangan sabuk juara kelas ringan karena kelebihan bobot - tampaknya akan menghadapi Islam Makhachev dalam pertandingan berikutnya. Dan mantan juara dua divisi Daniel Cormier menganggap Khabib Nurmagomedov berpotensi tergoda untuk keluar dari masa pensiunnya jika Do Bronx --julukan Charles Oliveira mengalahkan Islam Makhachev.

Selama episode terbaru DC & RC, rekan setim dan sahabat Khabib Nurmagomedov di AKA berkata: ''Wah, seru melihatnya [Oliveira] melawan Khabib, kan? Banyak orang mengatakan bahwa, 'Senang mengetahuinya, akan menyenangkan mengetahuinya.''

"Cara apa yang lebih baik untuk mencoba menariknya kembali selain dengan membuat Oliveira mengalahkan temannya, rekan latihannya dan waktu yang lama - itu cara lain untuk mencoba menariknya karena jelas uangnya, Dana (White) melemparkan begitu banyak uang ke Khabib untuk mencoba mendapatkan uang. dia kembali, itu belum cukup.''

"Tapi bagaimana jika membela kehormatan temannya sudah cukup, jika Islam tidak menyelesaikan pekerjaan?"

Baca Juga: Joshua Buatsi Perpanjang Rekor Menang 16-0, Dekati Gelar Juara Dunia

Cormier, seperti banyak penggemar pertarungan, menjilat ludahnya pada bentrokan gaya bergulat yang akan diberikan pertarungan Oliveira vs Makhachev. "Jadi saya pikir itu adalah memajukan Islam Makhachev ke kejuaraan dan membuatnya melawan Charles Oliveira, 11 kemenangan berturut-turut, 10 kemenangan berturut-turut dan pertarungan yang luar biasa juga.''

"Karena Islam tidak akan takut untuk berduel dengan Charles Oliveira di tempat-tempat yang membuat Charles begitu berbahaya. Dia akan bergulat dengannya, dia akan bergulat dengan Charles dan tidak ada yang benar-benar hidup untuk berbicara tentang bergulat dengan Charles."

Khabib Nurmagomedov pensiun dari seni bela diri campuran pada Oktober 2020 setelah kemenangan UFC 254 atas Justin Gaethje. Petarung UFC asal Rusia yang tak terkalahkan itu menyebutnya sehari tiga bulan setelah meninggalnya ayah dan pelatih kepalanya, Abdulmanap. Khabib Nurmagomedov sempat menggoda prospek untuk kembali tahun lalu, tetapi akhirnya memilih untuk tetap pada janji yang dia buat kepada ibunya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (11.97#12.26)