Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan

Senin, 23 Mei 2022 - 06:10 WIB
loading...
Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan
Biodata dan Agama Rayna Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengejutkan/ghanafuo
A A A
Rayna Tyson bukanlah nama baru di kalangan selebritas. Siapa Rayna Tyson? Dia adalah anak dari juara tinju kelas berat terkenal Mike Tyson yang menjadi sensasi selama masa jayanya. Ayah Rayna Tyson dikenal karena agresi dan kebrutalannya di atas ring maupun di luar.

Popularitas Mike Tyson yang melonjak juga membuat keluarganya menjadi pusat perhatian. Meskipun ingin tetap rendah hati, Rayna Tyson tidak bisa menghindari media. Mike Tyson memiliki awal yang luar biasa dalam kariernya dan memenangkan kejuaraan kelas berat pada usia 20. Dia juga memenangkan tiga gelar masing-masing dari WBC, WBA, dan IBF berturut-turut pada tahun 1986 dan 1987.

Baca Juga: Mayweather Jatuhkan Moore. Perpanjang Rekor Juara Tak Terkalahkan

Sejak itu, karier Tyson melalui banyak pasang surut. turun. Selain karier olahraga, hubungan Mike Tyson juga menarik perhatian publik. Mike telah menikah beberapa kali dan juga memiliki beberapa sampingan, dan memiliki anak dari hubungannya. Jadi, dalam biodata dan agama ini, kita akan mengenal putri Mike Tyson, Rayna Tyson. Biodata Rayna Tyson lahir pada 14 Februari 1996, di Amerika Serikat Dia adalah putri dari Mike Tyson dan istri keduanya, Monica Turner.

Ibu Rayna Tyson adalah seorang dokter anak. Namun, hubungan antara orang tuanya penuh dengan kesalahpahaman dan dugaan pengkhianatan. Rayna Tyson, lahir setahun sebelum pernikahannya dengan Monica Turner. Dia juga anak kedua Tyson di antara semua anaknya.

Adapun saat ini, Rayna Tyson juga merupakan anak tiri dari istri Mike saat ini, Lakiha Spicer. Rayna Tyson telah menjalani kehidupan yang tenang bersama keluarganya di Maryland sejak masa kecilnya.

Dia mungkin telah bersekolah dan menyelesaikan pendidikannya di sana. Dia juga menyukai film sejak usia dini. Dia mungkin telah belajar produksi film dan televisi di universitas. Rayna, juga bekerja di industri film. Dia mencoba membangun kariernya sendiri tanpa dukungan ayahnya, dan Mike juga tampaknya mendukung pilihannya.

Selebritas cantik ini memiliki saudara kandung bernama Amir Tyson, yang lebih muda satu tahun darinya. Amir membuat namanya di dunia bisnis. Saudara laki-laki Rayna meluncurkan merek fesyennya yang disebut Debonair Attire di usia muda. Dilihat dari postingannya di akun Instagram, Amir sepertinya sudah mendulang untung lewat bisnisnya.

Berbeda dengan adiknya, Rayna Tyson, pengusaha tampan ini aktif di media dan sering mengunggah kesehariannya di media sosial. Selain anak-anak dari pernikahan keduanya, Mike Tyson juga menjadi orang tua dari lima anak dari hubungan lainnya. Rayna Tyson adalah saudara tiri Mikey Lorna Tyson, Miguel Leon Tyson, Maroko Tyson, Milan Tyson, dan mendiang Exodus Tyson.

Rayna memiliki hubungan yang baik dengan semua saudaranya. Kekayaan Rayna Tyson yang cantik saat ini sedang mengejar kariernya di industri hiburan. Dia adalah anggota kru di beberapa film. Sayangnya, dia belum mengungkapkan penghasilannya kepada publik. Namun, kita dapat mengasumsikan kekayaan bersih Rayna Tyson sangat besar dan terutama terdiri dari jumlah yang dia peroleh dari karirnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2228 seconds (10.55#12.26)