Hasil Norwich City vs Tottenham: Pesta 5 Gol, The Lilywhites Tembus Liga Champions

Senin, 23 Mei 2022 - 00:36 WIB
loading...
A A A
Tottenham berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 atas Norwich. Kulusevksi sukses mencatatkan kembali namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Kane.

Tak sampai disitu. The Lilywhites berhasil merubah skor menjadi 4-0 di menit ke-70. Kali ini adalah Heung-Min Son yang mencatatkan namanya di papan skor.

Son hanya butuh waktu enam menit saja atau tepatnya pada menit ke-76 untuk bisa kembali menjebol gawang Norwich. Itu artinya, pemain asal Korea Selatan itu sudah mencetak dua gol di laga ini.

Pasukan Conte masih terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah. Tottenham berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 5-0 atas Norwich.

Susunan Pemain:

Norwich (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Sam Byram, Giannoulis; Normann, Sorensen; Dowell, Less-Melou, Rashica; Teemu Pukki.

Pelatih: Dean Smith.

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, Hojbjerg, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski, Heung-Min Son; Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)