Hasil Inter Milan vs Sampdoria: Menang 3-0, Nerazzurri Gagal Scudetto Serie A

Senin, 23 Mei 2022 - 01:09 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs Sampdoria: Menang 3-0, Nerazzurri Gagal Scudetto Serie A
Hasil Inter Milan vs Sampdoria: Menang 3-0, Nerazzurri Gagal Scudetto Serie A. Foto: Reuters
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil menang dengan skor 3-0 melawan Sampdoria di laga terakhir Liga Italia 2021/2022 pada Minggu (22/5/2022). Meski menang, tim asuhan Simeone Inzaghi ini tetap gagal meraih gelar juara musim ini.

Hal itu disebabkan mereka finis di peringkat kedua klasemen akhir dengan poin 84. Masih tertinggal dua poin dari AC Milan yang juga menang atas Sassuolo di waktu yang sama.



Inter mulai menyerang sejak dimulainya babak pertama. Peluang emas pertama diciptakan Hakan Calhanoglu dengan tendangan first time yang bisa ditepis Emil Audero.

Sampdoria memberi perlawanan dengan beberapa kali melakukan upaya serangan. Namun upaya mereka kerap tertahan di sepertiga pertahanan terakhir Inter.

Di sisi lain, Inter dalam keadaan tegang karena rival sekotanya AC Milan unggul dua gol melawan Sassuolo di laga lainnya. Hal ini membuat mereka tertinggal di papan klasemen.

Inter kembali mendapatkan peluang emas dari tendangan kencang Lautaro Martinez. Namun Audero kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan terbang.

Inter memiliki penguasaan bola yang dominan di babak pertama. Mereka juga telah menciptakan lima tendangan percobaan dengan lima lainnya mengarah ke gwang. Namun skor tetap 0-0.

Sedari awal, skuad berjuluk Nerazzurri mulai melancarkan serangan berbahaya. Itu langsung membuahkan hasil pada menit ke-49.

Melalui skema serangan balik, Ivan Perisic berlari dari sisi sayap kiri. Nicolo Barella yang menguasai bola menusuk ke kotak penalti hingga akhirnya mengumpan Perisic yang masuk ke dalam. Perisic pun melepaskan tendangan dan menggoyang gawang lawannya. Skor 1-0 untuk Inter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)