Link Live Streaming RCTI+ Penyisihan Grup Piala AFC 2022, Siapa Bertahan?

Senin, 23 Mei 2022 - 18:05 WIB
loading...
Link Live Streaming...
RCTI+ akan menayangkan lagi secara langsung lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2022, Selasa (24/5/2022). Besok Grup A-D akan menggelar pertandingan penutup. Foto: RCTI+
A A A
KOLKATA - Link live streaming RCTI+ akan menayangkan lagi secara langsung lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2022, tepatnya untuk jadwal Selasa (24/5/2022). Besok Grup A-D akan menggelar pertandingan penutup.



Dari Grup A akan menyajikan duel Al-Ansar (Libanon) vs Al-Seeb (Oman) di Al-Seeb Stadium, Muscat, pada pukul 22:00 WIB. Jika menang, tuan rumah bisa naik ke posisi pertama dan melaju ke babak gugur.

Lalu, di Grup B ada laga Dhofar (Oman) vs Al-Arabi (Kuwait) di Al Kuwait Sports Club Stadium. Al-Arabi bakal menjadi juara grup jika meraih kemenangan.

Dari Grup C, RCTI+ akan menyuguhkan partai Tishreen (Suriah) vs Nejmeh (Libanon) di Al Muharraq Stadium. Nejmeh juga akan melaju ke fase selanjutnya jika merebut poin penuh.



Sedangkan di Grup D ada dua partai, yakni Gokulam Kerala (India) vs Bashundhara Kings (Banladesh) di Vivekananda Yuba Bharati Krirangan, Kolkata, pada pukul 18:00 WIB.

Kemudian dilanjutkan Maziya (Maladewa) vs ATK Mohun Bagan (India) di tempat yang sama pada pukul 22:00 WIB. Partai penutup itu akan menentukan siapa yang akan lolos.

Ini karena keempat tim di Grup D sama-sama meraih tiga poin, hasil satu menang dan satu kalah.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)