Grand Slam Prancis Terbuka 2022, Novak Djokovic Termotivasi Pertahankan Gelar

Selasa, 24 Mei 2022 - 01:01 WIB
loading...
Grand Slam Prancis Terbuka 2022, Novak Djokovic Termotivasi Pertahankan Gelar
Novak Djokovic mengaku optimistis dapat mengulangi keberhasilannya merebut trofi Prancis Terbuka 2022. Namun begitu, petenis peringkat satu dunia itu tetap mewaspadai lawan-lawannya di turnamen grand slam tersebut / Foto: Twitter Novak Djokovic
A A A
PARIS - Novak Djokovic mengaku optimistis dapat mengulangi keberhasilannya merebut trofi Prancis Terbuka 2022. Namun begitu, petenis peringkat satu dunia itu tetap mewaspadai lawan-lawannya di turnamen grand slam tersebut.

"Sebagai juara bertahan, tentu saya sangat yakin dapat melakukannya lagi. Mengingat kembali kenangan tahun lalu selalu membuat saya merinding dan juga motivasi untuk mengulanginya," kata Djokovic di laman resmi ATP, Senin (23/5/2022).

BACA JUGA: Hasil Playoff NBA Final Wilayah Barat: Unggul 3-0, Warriors Tatap Partai Puncak

Pada pertandingan pertama Djokovic bakal berhadapan melawan Yoshihito Nishioka dari Jepang. Dia meyakini bisa menyingkirkan lawannya tersebut.

Djokovic meyakini dapat melangkah jauh di Prancis Terbuka 2022. Petenis unggulan pertama itu bertekad untuk menambah trofi ajang grand slam, meski sudah mengoleksi 20 piala, termasuk dua kali juara Prancis Terbuka.

BACA JUGA: Indonesia Rebut 69 Medali Emas, Vietnam Pecah Rekor dalam Sejarah SEA Games

"Saya merasa selalu memiliki peluang untuk menambah trofi Grand Slam. Saya yakin dengan kemampuan diri sendiri untuk mencapai cukup jauh dan bersaing memperebutkan salah satu piala paling bergengsi," pungkas Djokovic.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)