Ini Tuntutan Erik Ten Hag buat Pemain Manchester United

Senin, 23 Mei 2022 - 23:58 WIB
loading...
Ini Tuntutan Erik Ten Hag buat Pemain Manchester United
Erik Ten Hag melakukan sesi wawancara perdana dengan Manchester United. Pelatih anyar Setan Merah itu mempunyai harapan besar kepada para pemain / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Erik Ten Hag melakukan sesi wawancara perdana dengan Manchester United. Pelatih anyar Setan Merah itu mempunyai harapan besar kepada para pemain.

"Saya memiliki harapan yang tinggi dari diri saya sendiri dan itu juga yang saya tuntut dari skuad saya," kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Senin (23/5/2022).

Ten Hag didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan peran Ralf Rangnick yang akan memiliki peran baru. Ya, Rangnick akan menjabat sebagai konsultan klub pada musim depan.

BACA JUGA: Liverpool Resmi Datangkan Pemain Keturunan Timor Leste

Ten Hag pun diharapkan bisa mendongkrak performa Manchester United yang anjlok akhir-akhir ini. Oleh sebab itu, pelatih asal Belanda itu meminta para pemain agar bisa bekerja sama memberikan yang terbaik.

"Mereka harus bekerja sama dan mereka harus memberikan yang terbaik setiap hari. Dan saya akan mengatakan, bagi saya, baik tidak cukup baik. Kita harus melakukan yang lebih baik," harap Ten Hag.



BACA JUGA: Mike Tyson Ungkap Kronologi Hajar Penumpang di Pesawat hingga Dimarahi Istri

Lebih lanjut, Ten Hag mengatakan siap menerapkan filosofi sepak bola menyerang yang menjadi ciri khasnya. Sekali lagi, ia berharap para pemain bisa bekerja sama dengannya.

"Selalu. Di mana pun saya berada dalam karier saya, saya memiliki tuntutan tinggi pada pemain saya," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1661 seconds (10.101#12.26)