Inilah 5 Musuh Khabib Nurmagomedov Berikutnya saat Comeback ke UFC

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:22 WIB
loading...
Inilah 5 Musuh Khabib Nurmagomedov Berikutnya saat Comeback ke UFC
Inilah 5 Musuh Khabib Nurmagomedov Berikutnya saat Comeback ke UFC/The Sun
A A A
Lima pertarungan untuk Khabib Nurmagomedov jika sang legenda UFC kembali bertarung di di divisi baru. Khabib Nurmagomedov bisa membuat sensasi saat kembali ke UFC setelah gantung sarung tangan pada Oktober.

Pertarungan terakhir Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje adalah duel di kelas ringan, seperti 11 dari 12 penampilan UFC lainnya. Tapi sekarang petarung UFC berusia 33 tahun itu diperkirakan akan kembali dengan bobot yang lebih berat yaitu 79,3kg.

Baca Juga: 5 Lawan Mayweather setelah Comeback, Nomor 2 Cetak Rekor PPV

Kamaru Usman
Pria berjuluk 'The Nigerian Nightmare' ini adalah juara kelas welter dan karenanya akan menjadi lawan logis jika Khabib naik kelas dari kelas ringan ke kelas welter.
Itu akan membuat kembalinya Khabib menjadi pertarungan gelar yang menggiurkan. Usman juga merupakan petarung pound-for-pound No1 di dunia dalam peringkat UFC.

Khamzat Chimaev
Meskipun peringkat kelas welter kurang bagus, Chimaev yang berusia 27 tahun memiliki peringkat tinggi di UFC. Dia memenangkan tiga dari empat pertarungannya dalam promosi, dengan tiga di antaranya terjadi di babak pertama. Chimaev juga berasal dari wilayah Kaukasus yang sama di Rusia dengan Khabib.

Conor McGregor
Pasangan ini memiliki sejarah, dengan Khabib mengalahkan 'The Notorious' melalui submission dalam pertandingan yang ditunggu-tunggu pada tahun 2018 lalu.
Itu di kelas ringan, tetapi McGregor telah menambah kekuatan baru-baru ini untuk memicu desas-desus bahwa pertarungan berikutnya mungkin di divisi yang lebih berat. Dan mungkin ada urusan yang belum selesai antara pasangan ini, dengan kemungkinan pertandingan ulang di kelas welter.



Baca Juga: Juara Dunia Tinju Lengkap Semua Badan Tinju Dunia usai Kekalahan Canelo

Georges St-Pierre
Khabib dikaitkan dengan pertarungan comeback melawan legenda UFC St-Pierre setelah pensiun. Laporan lebih lanjut mengklaim Khabib sedang dalam pembicaraan dengan pria berusia 40 tahun itu mengenai pertarungan blockbuster. St-Pierre mengejar pertarungan bersejarah dengan petarung asal Rusia yang tak terkalahkan selama bagian terbaik dari tiga tahun. Ketertarikannya pada pertarungan telah berkurang dalam beberapa bulan terakhir, tetapi itu bisa berubah.

Jorge Masvidal atau Colby Covington
Masvidal atau Covington menjadi lawan seimbang bagi Khabib di welte. Covington saat ini adalah penantang No1 untuk gelar Kamaru Usman. Jadi, pertemuan antara Khabib dan Covington bisa menentukan siapa yang mendapat celah berebut sabuk juara kelas welter.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (11.252#12.26)