Francesco Totti Rela Berikan Nomor Keramat 10 buat Paulo Dybala

Selasa, 24 Mei 2022 - 18:45 WIB
loading...
Francesco Totti Rela Berikan Nomor Keramat 10 buat Paulo Dybala
Nomor punggung 10 sepertinya sudah tak lagi menjadi angka keramat di AS Roma. Pasalnya, legenda hidup Serigala Ibu Kota, Francesco Totti, bakal merelakan nomor kesayangannya itu kepada Paulo Dybala / Foto: Twitter Dybala
A A A
ROMA - Nomor punggung 10 sepertinya sudah tak lagi menjadi angka keramat di AS Roma . Pasalnya, legenda hidup Serigala Ibu Kota, Francesco Totti, bakal merelakan nomor kesayangannya itu kepada Paulo Dybala.

Dybala diketahui baru saja berpamitan dengan Juventus setelah memutuskan untuk tidak membarui kontraknya dengan Si Nyonya Tua. Tahu potensi yang dimiliki pemain berpaspor Argentina itu, Totti pun berniat untuk membujuk Dybala bergabung dengan Roma.

BACA JUGA: Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia U-19 Terjebak Bersama Vietnam

Totti mengaku dapat memberikan nasihat untuk bisa beradaptasi dengan cepat di Roma. Tak hanya itu saja, sang legenda hidup Roma itu siap memberikan nomor punggung 10nya kepada Dybala jika bergabung dengan Roma.

"Saya bisa memberi sedikit nasihat kepada Dybala. Jika terserah saya, saya akan memberinya nomor punggung 10 di Roma, tetapi kita harus melihat apakah dia mengambilnya," kata Totti dilansir dari Cult Of Calcio, Selasa (24/5/2022).

BACA JUGA: Pemain Keturunan Indonesia Shayne Pattynama Bahas Proses Naturalisasi Pekan Depan



Lebih lanjut, Totti menyerahkan semua keputusan kepada Dybala jika benar ingin bergabung ke Roma untuk mengenakan nomor 10. Tetapi jika ingin mengenakan nomor lainnya tidak masalah.

"Sayangnya itu tidak tergantung pada saya, tetapi mari kita lihat apakah dia menginginkannya, mungkin dia menginginkan nomor lain!," pungkas Totti.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2242 seconds (10.55#12.26)