Madrid Siapkan 2 Senjata Rahasia Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Rabu, 25 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
Madrid Siapkan 2 Senjata Rahasia Hadapi Liverpool di Final Liga Champions
Madrid Siapkan 2 Senjata Rahasia Hadapi Liverpool di Final Liga Champions. Foto: IST
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan kabar baik menjelang berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions 2021/2022 . Don Carlo -julukan Ancelotti- menuturkan, Real Madrid bisa menggunakan dua senjata rahasianya, Gareth Bale dan Eden Hazard.

Sebagaimana diketahui, Bale dan Hazard merupakan dua pemain yang kerap menghiasi bangku cadangan Los Blancos -julukan Real Madrid. Keduanya kerap mengalami cedera parah sehingga jarang dimainkan oleh klub Ibukota Spanyol tersebut.

Baca Juga: Klopp Cemas Salah dan Van Dijk Absen di Final Liga Champions

Tercatat, Bale hanya memainkan tujuh pertandingan saja pada musim ini, sedangkan Hazard lebih banyak dengan 23 pertandingan di semua kompetisi. Sebagai gantinya, Ancelotti memaksimalkan peran Rodrygo dan Vinicius Junior untuk melengkapi lini depan Los Blancos.

Akan tetapi, saat ini keduanya sudah tersedia menjelang berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Pelatih asal Italia itu pun senang dengan ketersediaan dua pemain berpengalaman itu.

"(Eden) Hazard berlatih dengan baik, dia bisa bermain di final, (Gareth) Bale juga bisa bermain," kata Ancelotti dilansir dari Goal Internasional, Rabu (25/5/2022).

Meski demikian, Ancelotti mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin tidak akan menjadi starter. Untuk itu, bisa jadi Ancelotti menyiapkan kedua pemain itu sebagai senjata rahasia Real Madrid.

"Semua orang termotivasi. Semua orang bisa berpartisipasi, entah itu satu menit atau 10 menit. Sangat positif bahwa semua orang bisa melakukannya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ancelotti juga memuji peran Bale meskipun lebih sering duduk di bangku cadangan. Dengan Bale yang akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim, Ancelotti berpendapat pemain asal Wales itu mungkin bisa mempersembahkan trofi terakhirnya.

“Dia sudah memberikan banyak trofi kepada Real Madrid dan memiliki kesempatan untuk memberikan satu lagi kepada klub (Liga Champions 2021-2022),” pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1199 seconds (10.101#12.26)