Tegas, Hector Bellerin Tolak Arsenal demi Bertahan di Real Betis

Rabu, 25 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Tegas, Hector Bellerin Tolak Arsenal demi Bertahan di Real Betis
Tegas, Hector Bellerin Tolak Arsenal dan Pilih Bertahan di Real Betis. Foto: Standard.co.uk
A A A
SEVILLA - Hector Bellerin dengan tegas menyatakan memilih bertahan di Real Betis ketimbang balik ke Arsenal . Pemain yang keraptamapilmodis itumenegaskan, ia akan melakukan berbagai cara agar bisa bertahan di Beticos Verdiblancos -julukan Real Betis.

Sebagaimana diketahui, Bellerin merupakan salah satu dari beberapa pemain yang dipinjamkan oleh Arsenal pada awal musim 2021-2022. Selama masa peminjaman, pemain asal Spanyol itu hampir selalu menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini.

Baca Juga: Olympique Lyon Ingin Pulangkan Alexandre Lacazette dari Arsenal

Tak mau menyianyiakan kesempatan, Bellerin pun menunjukkan tajinya dalam setiap pertandingan bersama Real Betis. Hebatnya, ia bisa mengantar Beticos Verdiblancos bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol, serta membawa pulang trofi Copa Del Rey.

Namun, sebentar lagi Bellerin akan kembali ke Arsenal lantaran masa peminjamannya sudah habis. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu justru dengan tegas menolak kembali ke Emirates Stadium. Bellerin memilih setia dengan Betis.

“Saya telah menjelaskan posisi saya kepada Betis dan Arsenal: Saya ingin bertahan di Betis,” kata Bellerin tegas, dilansir dari akun twitter jurnalis olahraga ternama, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Rabu (25/5/2022).

Untuk itu, Bellerin mengatakan sudah siap untuk memperjuangkan kontraknya di Real Betis. Saat ini, keputusan Bellerin juga akan bergantung kepada The Gunners -julukan Arsenal- untuk mempertahankannya atau membiarkannya pergi.

“Sekarang kami punya waktu dua bulan untuk menemukan solusi terbaik. Saya berusaha untuk datang ke sini dan saya siap untuk melakukan segala upaya untuk tinggal di Betis lagi,” tegasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)